Sukses

Lifestyle

4 Arti Mimpi Darah Haid yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Mimpi seringkali dianggap sebagai bunga tidur yang punya makna tertentu. Tentu saja ragam maknanya tergantung dari apa yang diimpikan. 

Lalu, bagaimana jika kamu bermimpi melihat darah haid? Selain membingungkan, mimpi yang satu ini tentu menjadi hal yang aneh bagi perempuan. 

Beberapa orang percaya bahwa mimpi yang berkaitan dengan darah selalu membawa petaka buruk. Namun, ada pula yang mengaitkannya dengan hal baik. Lalu, apa saja maknanya? 

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 4 arti mimpi darah haid yang bikin penasaran. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Arti Mimpi Darah Haid di Pakaian

Ketika kamu bermimpi melihat darah haid di baju, tandanya kamu sudah siap melepaskan masa lalu yang pernah membuat kamu sakit hati. Baju yang bernoda bisa menjadi pertanda bahwa alam sadar dirimu ingin berdamai dengan perasaan emosi dan kecewa yang masih melekat di hati dan melepaskannya.

2. Arti Mimpi Melihat Orang Lain Haid

Mimpi ini bisa menjadi peringatan untuk tetap waspada dengan lingkungan sekitar, seperti pertemanan. Kamu harus tetap waspada dengan perilaku orang di sekitar. Hindari juga membicarakan kehidupanmu kepada mereka.

Hal ini untuk menghindari kalau kamu dikhianati oleh mereka dan rahasia kehidupan yang diceritakan bisa menjadi petaka bagi diri sendiri.

3. Arti Mimpi Haid secara Mendadak

Jika di suatu malam kamu bermimpi haid secara mendadak, maka ini bermakna bahwa naluri keibuan yang ada dalam dirimu telah tumbuh. Kemungkinan juga mimpi yang satu ini mengisyaratkan bahwa kamu memiliki keinginan untuk memiliki anak.

4. Arti Mimpi Tidak Bisa Haid

Terakhir, bagaimana jika kamu bermimpi tidak bisa haid? Saat bermimpi tidak bisa haid, alam bawah sadar kamu kemungkinan ingin menenangkan pikiran dari masalah.

Kamu merasa ingin menghapus semua pikiran buruk itu. Cara terbaik yang bisa dilakukan adalah memilih kegiatan yang bisa membuat bahagia, seperti meditasi, berlibur bersama teman, atau menyaksikan konser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading