Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Angin Puting Beliung Apakah Membawa Pertanda Buruk?

Fimela.com, Jakarta Angin puting beliung merupakan salah satu fenomena angin kencang yang berputar, biasanya fenomena ini akan kita dijumpai di wilayah tropis di beberapa garis balik utara dan selatan.

Ternyata beberapa daerah di Indonesia pernah terkena angin puting beliung. Bencana alam satu ini bukan masalah yang sepele, terakadang bisa menimbulkan kerusakan infrastruktur hingga korban jiwa.

Tetapi pernahkah kamu bermimpi angin puting beliung? Tentu akan sangat menakutkan jika kita melihatnya meskipun hanya di dalam mimpi. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna untuk kita, untuk itu cek di bawah ini apa saja arti mimpi angin puting beliung yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Angin Puting Beliung

Mimpi Melihat Angin Puting Beliung dari Jauh

Saat melihat angin puting beliung dari jauh, tentu kita akan lari menjauhinya. Mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mengalami tantangan yang baru, mungkin saja kamu sudah siap untuk mengambil tanggung jawab baru.

Mimpi Terjebak Angin Puting Beliung

Selanjutnya mungkin mimpi satu ini akan sangat menyeramkan, saat terjebak di angin puting beliung tentu kita bingung bagaimana keluarnya. Mimpi ini sering dikaitkan dengan perasaan atau emosi kamu yang sedang kamu hadapi.

Mimpi Melarikan Diri Saat Angin Puting Beliung

Lari atau melarikan diri adalah salah satu pikiran pertama kita jika melihat angin puting beliung. Mimpi ini ternyata memiliki arti bahwa kamu sedang menghindari masalah yang kamu hadapi, perlu kamu tahu bahwa masalah yang kamu hadapi pasti terdapat jalan keluarnya.

Arti Mimpi Angin Puting Beliung

Mimpi Selamat dari Angin Puting Beliung

Pernah bermimpi selamat saat angin puting beliung? Tentu rasa syukur jika kita selamat. Mimpi ini menandakan bahwa kamu tengah berhasil melakukan sesuatu yang kamu usahakan atau mengalami kemajuan dalam hidupmu.

Mimpi Puting Beliung dengan Kilat dan Guntur

Melihat puting beliung saja sudah menakutkan, apalagi ketika kita bermimpi melihat puting beliung dengan kilat dan guntur. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kekuatan dalam diri.

Arti Mimpi Angin Puting Beliung

Mimpi Angin Puting Beliung dengan Warna Tertentu

Pernah bermimpi satu ini? Jika kamu melihat angin puting beliung yang berwarna hitam maka menandakan rasa stress atau depresi yang kamu hadapi. Namun, jika melihat angin puting beliung berwarna putih atau biru menandakan bahwa keluarga atau teman kamu adalah orang yang baik.

Mimpi Terbunuh Angin Puting Beliung

Selanjutnya mimpi terbunuh angin puting beliung menandakan bahwa kamu memiliki emosi, atau perasaan ingin balas dendam dengan orang lain. Sebaiknya jika kamu dapat mengendalikan emosi yang kamu alami.

Arti Mimpi Angin Puting Beliung

Mimpi Melihat Orang Lain Tewas saat Angin Puting Beliung

Tentu akan sangat menyedihkan jika kita melihat seseorang tewas terkena angin puting beliung. Mimpi satu ini ternyata memiliki arti bahwa kamu sedang tidak nyaman dengan situasi yang kamu alami saat ini.

Mimpi Melihat Benda Terbang saat Angin Puting Beliung

Biasanya angin puting beliung akan merusak beberapa infrastruktur. Mimpi satu ini memiliki makna yang berbeda tergantung dengan apa yang kamu impikan. Jika kamu melihat rumah, maka menandakan bahwa kamu harus lebih bisa bertanggung jawab. Selanjutnya, jika kamu melihat mobil maka menandakan bahwa kamu sedang bersembunyi dari tanggung jawab yang kamu hadapi.

Arti Mimpi Angin Puting Beliung

Mimpi Dikejar Angin Puting Beliung

Mimpi satu ini memiliki arti yang kurang baik, jika kamu mengalami mimpi dikejar angin puting beliung maka menandakan bahwa akan ada seseorang yang menyakiti kamu untuk membuat kamu berada di jalan yang kurang baik.

Mimpi Angin Puting Beliung dengan Api

Akan menakutkan jika kita melihat angin puting beliung dengan api, mimpi satu ini melambangkan keinginan kamu yang kuat dan tidak dapat terkendali. Jika kamu memiliki emosi yang berlebih maka akan merusak apa yang kamu inginkan.

Nah, beberapa tafsiran mimpi angin puting beliung di atas semoga dapat menambah informasi kamu. Beberapa mimpi yang kita alami merupakan alam bawah sadar yang kita rasakan, hal ini bisa menjadi sebuah pertanda atau kewaspadaan kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading