Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Minum Air Kelapa yang Mengejutkan, Ketahui Maknanya

Fimela.com, Jakarta Umumnya, beberapa orang menikmati air kelapa sambil bersantai di pantai. Selain hidangan khas pantai, orang-orang juga biasa mengonsumsi air kelapa sebagai sarana pengobatan karena air kelapa terkenal dengan manfaatnya. 

Lalu, bagaimana jika kamu justru minum air kelapa lewat mimpi? Tentu mimpi yang satu ini bukan merupakan mimpi buruk sehingga bagi kamu yang memimpikannya pasti merasa liburan dalam mimpi. 

Secara umum, mendapati mimpi minum air kelapa adalah lambang dari kesenangan dan kebahagiaan. Meski demikian, beberapa tafsir mengatakan buah kelapa yang muncul dalam mimpi mengandung banyak arti dan tafsir. Penafsiran mimpi bisa berbeda-beda pada tiap orang.

Berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi minum air kelapa yang mengejutkan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Minum Air Kelapa yang Melambangkan Kemuliaan

1. Arti Mimpi Minum Air Kelapa

Arti bermimpi memakan buah kelapa merupakan isyarat baik bagi bagi si pemimpinya. Sebuah tafsir menyebutkan mimpi ini sebagai pertanda bahwa kamu akan menjadi pusat perhatian dan menjadi pribadi yang disukai banyak orang.

2. Arti Mimpi Melihat Kelapa Berwarna Hijau

Apa arti mimpi kelapa berwarna hijau, ini menunjukkan bahwa kamu yang sedang jatuh sakit akan segera sembuh. Warna hijau dalam mimpi memang banyak dikaitkan dengan simbol kesembuhan.

3. Arti Mimpi Melihat Kelapa Berwarna Kuning

Saat kamu bermimpi kelapa berwarna kuning atau kelapa gading, ini perlambang dari kebijaksanaan dan kemuliaan. Jika kamu sedang terkena masalah, mungkin artinya akan datang bantuan dari orang tedekat untuk menolongmu dalam mengatasi musibah yang dialami.

Arti Mimpi Minum Air Kelapa yang Bermakna Kurang Baik

4. Mimpi Buah Kelapa Pecah Terbelah Dua

Jika kamu mengalami mimpi tentang buah kelapa pecah terbelah dua, pengalaman tidur ini pertanda buruk. Mimpi semacam ini merupakan sebuah peringatan untuk membuang jauh-jauh sikap sombong dan semena-mena yang ada di dalam diri.

5. Mimpi Membuat Minyak Kelapa

Bagaimana jika kamu bermimpi membuat minyak kelapa? Jika kamu pernah memimpikannya, ini bermakna bahwa kamu akan segera mengalami peristiwa yang buruk.

Kamu akan mengalami kesulitan dalam mengendalikan berbagai situasi dalam hidup. Mulai urusan sepele sampai hal-hal penting seperti bisnis.

6. Mimpi Mengonsumsi Roti Kelapa

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi tentang roti kelapa, ini merupakan isyarat bagi kamu untuk lebih memperhatikan kehidupan spiritual. Hal ini berarti jika saat ini kamu malas-malasan untuk beribadah, sudah waktunya untuk memperbaiki diri.

 

Arti Mimpi Minum Air Kelapa yang Menandakan Firasat Buruk

7. Mimpi Melihat Batok Kelapa

Pernahkah kamu bermimpi melihat batok kelapa? Pengalaman tidur semacam ini mengindikasikan kepribadian kamu yang keras kepala dan tak mau mengalah.

Mimpi ini juga memberi pesan pada pemimpinya bahwa akibat sikapnya yang buruk, banyak oarng disekelilingnya yang tidak menyukainya. 

8. Mimpi Melihat Kelapa yang Busuk

Bagaimana jika kamu bermimpi melihat kepala busuk? Jika kamu bermimpi buah kelapa busuk, ini sebuah firasat buruk.

Mimpi ini menggambarkan bahwa kamu akan mencoba jalan pintas dalam mewujudkan keinginan. Dalam mencapain sesuatu, melakukan usaha itu perlu namun menghalalkan segala cara tentu bukan tindakan yang bijak.

9. Mimpi Memetik Buah Kelapa

Bermimpi memetik buah kelapa, pengalaman tidur ini punya arti sang pemimpi akan dapat uang dalam jumlah besar. Jika hal ini benar adanya, tentu kamu perlu bersyukur. 

Ladies, itulah beberapa arti mimpi minum kelapa yang punya banyak makna. Semoga tafsir mimpi ini dapat menjawab rasa penasaranmu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading