Sukses

Lifestyle

Jangan Katakan 6 Hal Ini kepada Taurus, Alasannya?

Fimela.com, Jakarta Taurus menjadi zodiak dengan logo banteng yang terkenal keras kepala. Keras kepalanya mereka sangat tidak tergoyahkan. Namun di saat yang sama, banyak mencintai Taurus karena konsistensi, ketergantungan, dan stabilitas yang selalu dibawa ke manapun mereka pergi.

Sama seperti banteng jantan dalam kehidupan nyata, kamu perlu mendekati Taurus dengan cukup hati-hati agar bisa menjalin hubungan yang baik. Salah satunya dengan memperhatikann apa yang akan kamu katakan.

Mengutip dari Purewow, sebaiknya hindari pernyataan dan jangan pernah katakan enam hal berikut ini kepada Taurus.

 

1. Biarin aja

Taurus adalah zodiak yang paling keras kepala namun bukan berarti mereka tidak ingin mendengarkan. Bagi mereka, argumen adalah tenang mengekspresikan sudut pandang secara ringkat. Mengabaikan perilaku Taurus akan membuatnya merasa diabaikan, yang membuatnya makin menutup diri.

 

2. Kamu bisa bekerja lebih cepat kalau melakukan banyak tugas

Taurus lebih suka menghabiskan energi dan sumber daya dengan cara yang lebih teratur. Banyak tugas demi menyelesaikan pekerjaan tidak cocok dengan pemikiran Taurus. Ia sangat menghargai konsistensi. Jadi ketika fokus dengan satu hal ia akan mengerjakannya dengan sangat detail. Bagi Taurus, proses adalah pekerjaan.

 

3. Kamu tidak mau beli barang baru?

Berada di bawah Venus, Taurus cukup tertarik akan kemewahan. Ketika belanja sudah berada di ujung pikiran, ia akan berpikir berulang kali membelinya atau tidak. Terutama karena Taurus bukanlah orang yang pemboros. Ketika kamu melihat dirinya dengan barang branded, percayalah ia membelinya saat barang tersebut didiskon atau mereka telah menabung selama berbulan-bulan.

 

4. Sudah bayar tagihannya?

Taurus adalah pengelola keuangan yang hebat, jadi mengeluarkan biaya tidak terduga akan membuat mereka kesal. Jika kamu perlu dibantu dalam segi keuangan, Taurus akan membantu selama kamu mengutarakan maksud yang jelas. Tapi jangan pernah berharap kamu mendatanginya untuk makan siang bersama dengan asumsi Taurus akan membayar tagihannya.

 

5. Dibuat penasaran

Ketika jatuh cinta, Taurus akan benar-benar menjatuhkan dirinya. Taurus suka dengan banjiran pesan singkat yang berisi cinta dan kasih sayang. Namun jika kamu butuh waktu sendiri, katakan pada Taurus. Menghantui mereka karena ingin waktu sendiri membuat Taurus merasa diabaikan. Yakinkan Taurus bahwa kamu tidak selingkuh dan hanya butuh waktu sendiri.

 

6. Perubahan yang tiba-tiba

Taurus adalah zodiak yang konsisten. Ia memiliki toleransi yang sangat rendan akan perubahan. Karena mereka merasa aman ketika berada dalam rutinitas yang stabil. Spontanitas bukan bagian dari kehidupan mereka. Mereka lebih suka sesuatu yang terkendali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading