Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Pantang Menyerah, Ngotot Berjuang hingga Akhir

Fimela.com, Jakarta Hidup adalah perjuangan, karena segala hal hampir tidak mungkin didapat dan dicapai tanpa adanya daya juang setiap orang untuk menjalaninya. Meski demikian, masih banyak orang yang malas berjuang. Tapi jika ditelisik dari karakter zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang punya sifat pantang menyerah. Ini sekian zodiak yang pantang menyerah.

1. TAURUS

Sifat keras kepala Taurus bukan hanya terkenal sebagai sisi negatif tapi juga sisi positif. Karena sifat keras kepalanya itulah Taurus tidak pernah menyerah. Berhenti bukanlah pilihan yang bijak dan dewasa menurut Taurus. Menyerah sama seperti mencari-cari alasan untuk menghindari masalah atau tantangan yang seharusnya dihadapi dan bisa meningkatkan kualitas diri. Baginya, hanya orang-orang yang tak mau berkembang yang bisa dengan mudah memutuskan menyerah, dan jelas ia bukan salah satunya.

2. CAPRICORN

Dedikasi dan keteguhan hati jelas dimiliki Capricorn si pekerja keras. Jika suatu tujuan tampak tidak realistis atau ia merasa itu tidak akan pernah bisa tercapai, maka Capricorn akan memecah tugas menjadi langkah-langkah yang dapat dikelola satu per satu. Segalanya mungkin, hanya dibutuhkan otak untuk mencerna semua masalah sehingga bisa dihadapi secara perlahan. Menyerah bukanlah hal yang suka ia dengar, Capricorn sabar dan ia menghargai proses, kedua hal itulah yang membuatnya jarang memutuskan mundur sebelum mecoba dengan upaya maksimal.

3. SCORPIO

Scorpio cukup kreatif dalam melihat suatu masalah. Ia memiliki pola pikir melihat kegagalan sebagai batu loncatan dan cara untuk mempelajari apa yang sebaiknya ia hindari dan ia lakukan demi bisa mencapai tujuan. Scorpio akan melakukan apa saja untuk menemukan cara baru dalam melakukan apa yang ingin ia lakukan. Scorpio menyusun rencana, belajar dari kesalahan dan tak menggunakan cara yang terbukti tidak berhasil. Ia mencoba kembali selama segala hal memungkinkan di sekitarnya.

4. LEO

Leo sangat fokus dengan tujuannya. Menyerah adalah sesuatu yang memalukan, karena itu menunjukkan betapa kurang berusahanya dirimu. Dan jika itu memalukan, maka itu akan melukai ego dan harga dirinya. Jelas ia bukan tipe yang mudah menyerah, apa pun masalahnya, ia akan menghadapinya. Lagipula hidup tak akan seru tanpa adanya tantangan dan ujian, jadi daripada menyerah, Leo justru berusaha menikmati momen yang ada. Leo sangat optimis dan memiliki kepekaan yang baik untuk mengetahui kapan waktunya untuk mengejar dan kapan harus melepaskan.

5. AQUARIUS

Daripada menyerah, Aquarius akan melihat secara lebih seksama mengapa ia mengalami masalah ini. Masalah bukan untuk diabaikan, disembunyikan apalagi dihindari, Aquarius yang logis dan realistis menghadapi masalah tersebut. Aquarius sangat tidak suka orang menganggapnya cemen, tidak gentle atau tidak bertanggung jawab. Jika salah ia mengakuinya, jika harus memperbaiki sesuatu ia juga akan berusaha memperbaikinya. Hidup memang digariskan penuh lika-liku, tapi menyerah bukan jawaban yang ia mau.

6. VIRGO

Virgo tak akan berhenti, bahkan ketika ia mulai meragukan diri sendiri. Virgo secara alami punya kecerdasan mental dan pikiran yang baik sehingga meski sejenak frustasi, ia tetap bisa mengatasi. Ia hanya akan terus mencari jawaban, mengevaluasi dan meneliti bagaimana caranya agar bisa keluar dari masalah dan tak perlu mengalaminya untuk kedua kalinya. Virgo bahkan merasa bersyukur diberi kesempatan untuk belajar dari pengalaman dan kesalahan, karena dengan begitu ia bisa berkembang.

Itu dia sekian zodiak yang pantang menyerah.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading