Sukses

Lifestyle

Hadiah Unik Untuk Ulang Tahun Sahabat Perempuan Berzodiak Aquarius

Fimela.com, Jakarta Punya sahabat perempuan yang setia dan baik hati memang menyenangkan. Apalagi jika berzodiak Aquarius. Pemilik zodiak satu ini memang dikenal cerdas, humoris, dan bisa menyikapi segala hal dengan penuh lapang dada. Inilah yang bikin sahabat perempuan Aquarius ini begitu berharga untuk dimiliki.

Kebetulan sekali, akhir Januari juga menjadi bulan bagi Aquarius. Giliran kamu kali ini buat membahagiakannya. Terlebih jika selama ini ia banyak membantumu, dan hampir selalu ada buatmu baik dalam suka maupun duka. Maka memberikan hadiah di hari spesialnya, rasanya tidaklah berlebihan. Beberapa hadiah unik ini pun layak kamu berikan kepadanya.

Mengajaknya Liburan Ke Alam Terbuka Karena Aquarius Suka Melihat Bintang

Ide hadiah unik pertama yang bisa kamu berikan kepadanya adalah mengajaknya liburan ke alam terbuka. Sebab, tempat tersebut kalau malam jauh dari ingar-bingar lampu kota, sehingga gemerlap bintang bisa terlihat dengan jelas. Hal tersebut akan membuatnya gembira, karena sahabat Aquarius suka melihat bintang. Beberapa tempat yang menyuguhkan alam terbuka ini, bisa pesisir pantai atau kalau sama-sama suka mendaki, bisa mengajaknya camping di gunung.

Menghadiahkannya Peralatan Memasak Karena Aquarius Juga Suka Berkreasi di Dapur

Selain suka dengan alam terbuka, Aquarius juga suka berkreasi di dapur. Kamu bisa memberikan hadiah peralatan masak kepadanya saat ulang tahun. Mainlah ke rumahnya, untuk menentukan kira-kira hadiah peralatan masak seperti apa yang tepat buatnya. Tak perlu menanyakannya langsung, tapi bisa kamu cari tahu dengan trik yang pintar.

Misalnya saja, saat main ke rumahnya, seperti biasa kamu bisa iseng-iseng memintanya menjamumu dengan masakan terbaiknya dengan nada bercanda. Sembari membantunya yang dengan senang hati memasak buatmu, kamu bisa bertanya masakan apa yang ingin dibuatnya, tapi belum kesampaian lantaran tak punya peralatannya. Dari situ, kamu bisa tahu peralatan masak yang benar-benar dibutuhkannya. Hadiahkan saat ulang tahunnya, niscaya ia akan terharu menerimanya.

Memberinya Kado Perhiasan Sebagai Apresiasi Atas Kesabarannya Menjadi Sahabat Terbaikmu Selama Ini

Memiliki sahabat perempuan yang sabar itu boleh dibilang sebuah anugerah, karena mau seperti apa keluh-kesahmu ia akan setia mendengarkan. Makanya, memberikan perhiasan sebagai kado untuk sahabat perempuan berzodiak Aquarius di hari bahagianya, rasanya tidaklah berlebihan. Kamu bisa memberinya perhiasan koleksi terbaru Frank Gold dari #Franknco.

Lewat lini terbaru #FrankGold, Frank & co menghadirkan plain gold jewelry 18k berstandar SNI dengan desain unik khas Italia. Perhiasan emas ini dibuat dari material premium dan menggunakan teknologi paling baru dari Italia. Koleksi perhiasan emas dari lini Frank Gold ini juga selalu up-to-date dan fashionable sesuai dengan tren dunia, sehingga bakal membuat sahabatmu tampak penuh gaya saat memakainya.

Di peluncuran pertamanya, Frank Gold menghadirkan Grande Ring Collection dan Geometric Collection. Koleksi perhiasan emas wanita tersebut menghadirkan cincin emas dan gelang emas dengan desain unik dan stylish. Tak hanya menarik buat stacking, tetapi koleksi Frank Gold ini juga cocok dipakai sehari-hari. Kamu bisa mengintip koleksinya lebih lengkap lewat akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co.  Sementara jika ingin mendapatkannya, bisa langsung mengunjungi rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading