Sukses

Lifestyle

8 Arti Mimpi Punya Anak yang Membawa Kabar Baik

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan yang sudah menikah, bisa memiliki momongan umumnya adalah impian terbesar mereka agar kehidupan rumah tangganya semakin lengkap. Beberapa orang bahkan sampai memimpikannya karena keinginannya yang begitu besar untuk mempunyai anak.

Lalu, adakah arti mimpi punya anak? Kabarnya mimpi punya anak diyakini sebagai pertanda baik. Arti mimpi punya anak dikaitkan dengan keberuntungan.

Selain itu, arti mimpi punya anak dapat melambangkan bahwa sesuatu yang baru. Arti mimpi punya anak menandakan bahwa kebahagiaan akan segera menghampiri kamu.

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak, berikut Fimela.com telah merangkum 8 arti mimpi punya anak yang membawa kabar baik. Dilansir dari Liputan6.com, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Punya Anak Berdasarkan Jenis Kelamin

1. Arti Mimpi Punya Anak secara Umum

Seacar umum, mimpi punya anak dikaitkan dengan awalan baru dalam kehidupan. Ini bisa jadi tentang pekerjaan, kehidupan cinta, dan hal penting lain dalam hidup. Mimpi punya anak bisa berarti ada peluang hidup dalam perjuangan yang telah dilalui.

Arti mimpi punya anak berkaitan dengan permulaan baru. Selain itu, mimpi punya anak juga berkaitan dengan simbol kesuburan dan keberlimpahan. Ini membuat mimpi ini dikaitkan dengan hal-hal positif dalam hidup.

2. Arti Mimpi Punya Anak Perempuan

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi punya anak perempuan? Dalam kepercayaan Jawa, mimpi memiliki anak perempuan berarti akan memperoleh jalan rezeki yang besar.

Arti mimpi punya anak perempuan dikaitkan dengan kejayaan dan kekayaan yang melimpah. Namun, apapun jenis kelaminnya, mimpi punya anak memang selalu dikaitkan dengan berkah dan kesejahteraan. 

3. Arti Mimpi Punya Anak Laki-Laki

Sama dengan mimpi punya anak perempuan, mimpi punya anak laki-laki bisa berarti keberuntungan. Mimpi memiliki anak laki-laki bisa jadi pertanda kamu akan mendapat keberuntungan dan kebaikan.

Arti Mimpi Punya Anak Kembar yang Mendatangkan Kebahagiaan

3. Arti Mimpi Melahirkan

Secara umum arti mimpi melahirkan mitosnya menjadi pertanda baik. Konon katanya orang yang mimpi melahirkan akan mendapatkan sebuah keberuntungan. Keberuntungan tersebut bisa saja terkait dengan datangnya rezeki. Baik berupa rezeki uang ataupun rezeki dalam bentuk lain seperti kesehatan.

Baik kesempatan di bidang karir, tempat tinggal, ataupun pasangan. Pertanda baik ini mungkin saja tengah dinantikan dan harapkan.

4. Arti Mimpi Punya Anak Kembar

Bagi kamu yang bermimpi punya anak kembar, kabarnya mimpi yang satu ini menandakan kebahagiaan yang melimpah. Kebahagiaan ini tak haya sekali, melainkan bisa sampai dua kali dalam waktu dekat.

Arti mimpi punya anak kembar menandakan adanya limpahan rezeki dari sesuatu hal yang tidak diduga sebelumnya.

5. Arti Mimpi Melahirkan Anak Kembar

Tidak jauh beda dengan arti mimpi sebelumnya, mimpi melahirkan bayi kembar juga merupakan pertanda baik. Pertanda baik ini akan diwujudkan dengan kestabilan penghasilan dan kecukupan rezeki.

Hal ini pun bisa dijadikan jawaban bagi yang sudah bekerja keras sekuat tenaga. Hasil yang selama ini dinanti, sudah didepan mata dan bersiaplah lebih berani melangkah untuk hasil yang lebih hebat.

Arti Mimpi Punya Anak yang Bermakna Buruk

7. Arti Mimpi Punya Anak saat Belum Menikah

Arti mimpi punya anak tapi belum menikah bisa jadi pertanda buruk. Sebagian percaya jika arti mimpi tersebut adalah pertanda bahwa akan ada musibah yang bakal menimpa.

Namun, ada juga yang percaya bahwa mimpi punya anak tapi belum menikah menjadi suatu pertanda akan mendapatkan suatu keberuntungan.

8. Arti Mimpi Punya Anak Namun Tidak sedang Hamil

Mimpi tentang anak mungkin merupakan metafora untuk awal baru dalam hidup, pengembangan diri, dan perkembangan baru. Mereka mungkin hasil dari perubahan besar dalam hidup yang sedang berusaha kamu lalui.

Jika bermimpi memiliki anak, tetapi tidak hamil dan tidak ingin hamil, itu bisa menandakan stres atau kecemasan dalam hidup yang perlu diatasi. Atau bisa juga merupakan manifestasi dari keinginan untuk menjaga orang lain.

Ladies, itulah beberapa arti mimpi punya anak yang punya banyak makna. Semoga tafsir mimpi ini dapat menjawab rasa penasaranmu, ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading