Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Memakai Baju Putih yang Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Setiap mimpi yang muncul saat tidur, pasti memiliki banyak arti yang penuh makna. Arti mimpi juga berguna untuk kehidupan di masa depan. Ada mimpi yang dianggap sebagai mimpi buruk, tetapi justru memiliki arti yang baik untuk kehidupan, begitu sebaliknya.

Walaupun mimpi memiliki banyak makna untuk pemimpi, tetapi ada juga yang menganggap mimpi hanya sebagai bunga tidur saja. Mimpi juga dianggap bisa dilupakan saat terbangun, seperti mimpi memakai baju putih. Namun, ada juga yang penasaran dengan arti mimpi.

Mimpi memakai baju putih ini ditafsirkan sebagai gambaran perasaan dan pikiran. Beberapa orang menganggap, jika sebuah mimpi dikirim oleh alam bawah sadar ke dalam pikiran kita. Berikut arti mimpi memakai baju putih yang perlu diketahui:

Arti Mimpi Memakai Baju Putih

1. Mimpi Melihat Orang Memakai Baju Putih

Melihat seseorang memakai baju putih di dalam mimpi, menandakan kalau kamu sedang berada di dalam lingkungan yang positif. Lingkungan sosialmu ini bisa membuat hidupmu menjadi lebih baik, bahagia dan penuh kedamaian. Mimpi ini juga menandakan kalau kamu akan mendapatkan pekerjaan baru.

2. Mimpi Memakai Baju Putih

Warna putih sering diartikan sebagai suatu hal yang positif, tetapi kalau kamu memakai baju putih di dalam mimpi, maka mimpi ini mendatangkan kabar duka. Mimpi ini bisa berarti teman atau keluargamu akan mengalami sakit, atau bahkan mendapatkan kabar bahwa orang terdekatmu meninggal. Berdoalah agar kabar duka ini tidak terjadi.

3. Mimpi Mendapatkan Baju Putih

Berbeda dengan memakai baju putih, saat kamu mendapatkan baju putih di dalam mimpi, maka mimpi ini memiliki arti yang bagus. Karena kamu akan bertemu dengan orang-orang yang sudah lama tidak ditemui. Selain itu, kamu akan bertemu seorang sahabat baik yang selalu menemanimu setiap saat.

Arti Mimpi Memakai Baju Putih

4. Mimpi Melihat Baju Putih

Mimpi melihat baju putih menggambarkan tentang perasaan yang sedang kamu alami. Saat ini mungkin kamu sedang mengalami kegelisahan terkait dengan hubungan asmara. Kamu ingin menciptakan suasana baru dalam hubunganmu agar tidak bosan. Untuk itu komunikasikan hubungan ini dengan pasanganmu, agar hubungan ini selalu awet dan penuh keromantisan.

5. Mimpi Memakai Jubah Putih

Pernahkah kamu memakai jubah putih yang panjang? Jika kamu memakai jubah putih di dalam mimpi, sebaiknya kamu bersyukur dan berbahagia akan mimpi ini. Karena mimpi ini menandakan kalau di masa depan kamu akan mendapatkan kehidupan yang bahagia, nyaman dan penuh kedamaian.

6. Mimpi Memakai Baju Putih Kebesaran

Di zaman sekarang muncul gaya pakaian oversize atau menggunakan baju yang lebih besar daripada ukuran badan. Tapi kalau di dalam mimpi kamu menggunakan baju putih yang kebesaran, sebaiknya segera kontrol pengeluaranmu saat ini. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mengurangi kebrangkutan dan penurunan secara finansial.

7. Mimpi Melihat Banyak Orang Menggunakan Baju Putih

Melihat banyak orang menggunakan baju putih adalah hal yang umum. Namun lain lagi kalau kamu mengalaminya di dalam mimpi. Mimpi ini menandakan kalau pekerjaan yang kamu jalankan saat ini akan memberikan pengaruh positif dalam hidupmu dan akan memberikanmu kenyamanan.

Arti Mimpi Memakai Baju Putih

8. Mimpi Melihat Laki-laki Memakai Baju Putih

Bersyukurlah saat bertemu dengan seorang laki-laki di dalam mimpi, apalagi jika lelaki itu memakai baju putih. Mimpi ini berhubungan dengan kebahagian, kelancaran rezeki, kesuksesan dan kesehatan. Kamu akan mengalami masa kejayaan dan hidup yang lebih baik.

9. Mimpi Melihat Gaun Warna Putih

Gaun yang berwarna putih memang terlihat cantik, anggun dan elegan. Tetapi melihat gaun warna putih di dalam mimpi, justru memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpi. Dalam waktu dekat, kamu akan mengalami banyak sekali cobaan. Untuk itu, tetaplah semangat dalam menjalani setiap ujian yang ada, karena kamu akan mendapatkan hidup yang bahagia jika berhasil melawati ujian.

10. Mimpi Memakai Baju Putih Robek

Arti mimpi memakai baju putih yang robek, menandakan kalau kamu akan mengalami titik terendah dalam hidupmu. Entah karena masalah ekonomi, hubungan atau kesehatan. Sebaiknya perbanyak doa dan tetap semangat. Jika butuh bantuan, segera minta pertolongan orang lain untuk menyemangati dan membantu mencari jalan keluar.

11. Mimpi Memakai Baju Putih yang Kotor

Baju putih memang rawan kotor. Namun bagaimana jika kamu mengalaminya di dalam mimpi? Ternyata mimpi ini punya arti tersendiri. Mimpi ini menunjukkan bahwa kamu sedang menghadapi suatu permasalahan yang akan membuat hidupmu berubah jadi lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading