Menebak Kepribadian dengan Melihat 4 Tipe Dekorasi Kamar Tidur, Kamu yang Mana?

Gayuh Tri Pinjungwati17 Jan 2022, 13:15 WIB
Diperbarui 17 Jan 2022, 13:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Dan perbedaan itulah yang membuat kita unik di mata setiap orang. Kepribasian seseorang dapat dipengaruhi berbagai hal misalnya saja cara kita menyimpan barang-barang, mendekorasi ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur, dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian kita.

Dan jika kamu penasaran dengan kepribadianmu, berikut adalah cara menebak kepribadian dilihat dari dekorasi kamar tidurmu. Simak selengkapnya di bawah ini.

Kamar Tidur Minimalis

Jika kamu memiliki ruangan sederhana dengan dinding polos, hanya ada tempat tidur, lemari pakaian dan meja belajar serta tidak ada satu gambar di dinding maka kamu memiliki kamar tidur minimalis. Ini menunjukkan bahwa kamu konvensional. Kamu sangat fokus secara internal dan kamu sulit mengekspresikan emosimu. 

Kamar Berantakan

Bedroom
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Photographee.eu

Apakah barang-barangmu selalu berserakan di ruangan bahkan ketika kamu memiliki begitu banyak tempat untuk menyimpan? Struk belanja atau plastik masih ada di kamar saat seharusnya ada di tempat sampah? Jika seperti ini kamarmu maka kamu sering disalahartikan sebagai orang yang mungkin tidak peduli. Pada kenyataannya kamu sangat berempati, hangat, dan memiliki sifat kreatif dalam dirimu.

Kamar yang Penuh dengan Hiasan dan Glamor

Sebuah ruangan besar dengan ukuran atau dekorasi warna-warni, bantal empuk berarti kamu sangat berhati-hati. Kamu adalah seorang ekstrover dan mengikuti tren. Kamu adalah orang yang terbuka dan mengizinkan orang lain mengenalmu dengan lebih baik.

Kamar dengan Dekorasi Artistik

Bedroom
Ilustrasi//copyrightshutterstock/Photographee.eu

Sebuah ruangan dengan dekorasi artistik dengan lampu redup dan bantal yang nyaman menunjukkan banyak hal. Satu, bahwa kamu suka bepergian dan bahkan jika kamu belum melakukannya, kamu akan pergi ke banyak tempat baru jika diberi kesempatan. Kedua, kamu tidak peduli tentang apa yang dikatakan orang lain tentang dirimu.

Nah, dari beberapa tipe tersebut seperti apa nih kepribadianmu, Sahabat Fimela? Well, tetaplah berpikir positif ya!

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela