Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terbaik Minggu Ini, 17-23 Januari 2022

Fimela.com, Jakarta Minggu tanggal 17-23 Januari 2022 akan menjadi minggu terbaik untuk beberapa zodiak. Dilihat dari ramalan astrologi, minggu ini diawali dengan Bulan Purnama di Cancer, mengalami perjalanan ke Leo dan diakhiri dengan Bulan di Libra dan Bulan berkonjungsi di Venus.

Seolah-olah semua orang akan diputarbalikkan dan mengalami perubahan 180 derajat. Virgo Moon trine Mars dan Bulan di seberang Jupiter juga menjanjikan peristiwa besar. Siapakah yang akan mengalami minggu terbaik kali ini? Cek berikut ini.

1. GEMINI

Apa yang terlihat membingungkan akan mudah dipahami dan menemukan kejelasannya minggu ini, Gemini. Kuncinya hanya satu, jangan terlalu larut pada kejadian buruk di beberapa waktu yang lalu. Minggu ini kamu merasa lega dan seakan pintu terbuka lebar untukmu sehingga banyak hal akan berjalan lancar. Keraguan diri akan hilang seiring kepercayaan diri yang tumbuh, memberimu kemampuan untuk mengatakan apa yang kamu maksud dengan jelas. Kamu akan merasa tenang ketika kata-katamu dipahami dan ditanggapi secara serius.

2. ARIES

Apa yang akan kamu lihat minggu ini adalah pencapaian besar dan terangkatnya beban kekhawatiran, Aries. Perasaan tertatih-tatih dalam menjalani kehidupan tanpa lelah meskipun sempat kepikiran untuk menyerah itu pada akhirnya mereda. Pada dasarnya kamu sadar bahwa menyerah bukanlah pilihan. Tekanan yang mungkin kamu rasakan berasal dari diri sendiri minggu ini, untuk mencapai sesuatu dan membuktikan diri. Tetapi kamulah yang memegang kendali, jadi keputusan untuk stres atau tidak juga tergantung dirimu minggu ini.

3. SAGITARIUS

Sifatmu yang positif dan optimis akan membawa banyak pengalaman baik minggu ini, Sagitarius. Meskipun minggu ini dimulai dengan banyak urusan yang menyibukkan, tapi tidak ada yang benar-benar serius hingga membuatmu lelah secara mental dan pikiran. Kamu mungkin akan diminta untuk bergabung dalam sebuah proyek kreatif dan keraguan itu muncul secara alami. Pertimbangkanlah dengan baik, mampu tidaknya dirimu tergantung bagaimana kamu menilai dirimu sendiri.

Kamukah yang jalani kehidupan terbaik minggu ini, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading