Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Semakin Tua Semakin Kuat Mental

Fimela.com, Jakarta Banyak orang tidak begitu saja terlahir dengan mental yang sekuat baja, seringkali mental yang kuat dilatih dari banyaknya pengalaman hidup yang pahit dan manis selama bertahun-tahun. Namun terkadang kepribadian seseorang juga bisa menentukan seberapa besar ia kuat secara mental. Jika dilihat dari astrologi, sekian zodiak ini yang semakin tua semakin kuat mental.

1. SAGITARIUS

Di masa mudanya, zodiak Sagitarius jelas menjadi seseorang yang menjunjung tinggi kebebasan dan petualangan. Hidup hanya sekali dan ingin ia nikmati sepuasnya, itulah mengapa ia juga dikenal sebabagi zodiak yang suka tantangan, berani mengambil risiko dan tak gentar dengan kegagalan. Namun seiring bertambahnya usia, Sagitarius akan mendewasakan mentalnya juga. Ia akan mengambil inti sari dari semua pengalaman masa lalunya dan belajar hidup stabil.

2. ARIES

Aries adalah definisi dulunya anak nakal, sekarang dewasa yang tenang. Bahkan sejak muda pun Aries sudah menunjukkan bahwa dirinya punya mental yang kuat. Itu dibuktikan dengan kegigihannya dalam berusaha mendapatkan yang terbaik dan mencapai sesuatu. Kegagalan tidak menyurutkan tujuannya untuk sukses, dan hanya orang-orang dengan mental baja saja yang tak mudah menyerah karena ujian hidup. Satu hal yang mungkin membedakan Aries muda dan tua adalah caranya mengendalikan emosi dan belajar lebih sabar.

3. LEO

Leo termasuk orang yang bisa berkata "Semua itu sudah pernah kulakukan saat muda". Ia merasa masa muda memang sudah semestinya dijalani dengan maksimal, mencoba segala hal, punya banyak pengalaman dan bersenang-senang. Karena saat sudah settle dan matang, ia punya pemikiran ingin menjalani kehidupan seperti layaknya orang dewasa. Dan justru karena banyaknya pengalaman hidup, Leo memiliki ketahanan mental yang luar biasa.

4. SCORPIO

Scorpio mengalami pendewasaan pikiran dan mental seiring bertambahnya usia karena untuk bisa menerima kenyataan dan rasa sakit kehidupan, Scorpio harus belajar menerima. Scorpio adalah orang yang belajar memahami perasaan dan keinginannya seiring berjalannya waktu, bukan orang yang tahu pasti sejak kecil apa yang ia inginkan dan butuhkan dalam hidup. Scorpio juga dikenal sangat labil saat masih muda, terutama dalam menjalin cinta, semua itu akan mereda saat mentalnya lebih matang.

5. TAURUS

Semua orang pasti setuju bahwa Taurus muda memiliki temperamen dan emosi yang kurang bisa tertata dan terkendali. Namun seiring bertambahnya umur, Taurus memahami bahwa segala hal yang terjadi dalam hidup memiliki alasan dan sesuatu untuk dipetik pelajaran. Daripada mempertahankan sifat keras kepalanya, Taurus akan belajar berpikiran terbuka. Itulah tanda Taurus memiliki mental yang kuat dan siap menerima kerasnya cobaan hidup jika ia harus menghadapinya.

6. CANCER

Cancer muda sangat labil dan mudah mood swing. Hal itu akan sangat berbeda jika ia membandingkan diri ketika sudah di usia 30 tahun ke atas. Kebiasaan mudah tersinggung, menyalahkan orang lain dan drama queen akan perlahan mereda ketika ia sadar usianya sudah tak pantas lagi bersikap seperti itu. Cancer akan berusaha lebih menonjolkan sikap peduli, keibuan dan penyayang. Seiring berlalunya waktu ia juga cenderung lebih tenang dan tak mudah menghakimi orang lain.

Wah, kamukah salah satu pemilik zodiak yang semakin tua semakin kuat mental, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading