Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Burung yang Dipercaya Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Mimpi burung sering ditafsirkan sebagai kabar datangnya keberhasilan atau kesuksesan untuk pemimpi. Karena burung merupakan hewan yang bisa terbang, memiliki bulu warna-warni dan memiliki kicauan yang indah.

Walaupun dianggap sebagai mimpi baik, tetapi ada juga yang menafsirkan mimpi burung adalah mimpi buruk. Hal ini dapat diartikan tergantung dari kejadian yang dialami dalam mimpi tersebut. Arti mimpi burung ini dapat dijadikan sebagai pertanda kehidupan untuk masa depan.

Jika arti mimpi burung ini memiliki arti yang kurang baik, sebaiknya perbanyak doa dan amalan, agar Sahabat Fimela terhindar dari musibah yang akan datang. Berikut arti mimpi burung, dilansir dari berbagai sumber:

Arti Mimpi Burung

1. Mimpi Melihat Burung yang Berbulu Indah

Menurut Primbon Jawa, mimpi melihat burung yang berbulu indah memiliki arti bahwa pemimpi akan bertemu dengan jodoh, dan akan segera menikah dengan bahagia, jika pemimpi tersebut masih lajang. Tetapi kalau sudah menikah, maka hubungannya akan terus romantis dan awet.

2. Mimpi Burung Terbang Mendekatimu

Kalau ada burung terbang mendekatimu, maka kamu akan mendapatkan kemudahan dalam menyelesaikan semua masalah yang sedang dialami. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan bertemu orang yang menolongmu keluar dari masalah.

3. Mimpi Melihat Burung Merak

Burung merak adalah burung yang sangat cantik. Mimpi ini menandakan akan ada suatu hal yang baik dalam hidupmu. Kamu akan mendapatkan banyak sekali bantuan dan kebaikan dari orang terdekatmu. Sehingga masalah yang dihadapi akan segera selesai.

Arti Mimpi Burung

4. Mimpi Melihat Burung Merpati

Burung merpati adalah burung yang melambangkan cinta. Sehingga pemimpi akan segera bertemu dengan pasangan hidupnya, dan hubungan rumah tangga akan dipenuhi keharmonisan. Mimpi yang mendatangkan kabar baik ini sebaiknya harus disyukuri.

5. Mimpi Melihat Burung

Dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan jalan keluar dalam menghadapi masalah, saat kamu mengalami mimpi melihat burung. Untuk itu tak perlu khawatir dalam menghadapi masalah yang ada saat ini, dan tetaplah semangat menjalani hari.

6. Mimpi Mendapat Burung

Agama Islam mentafsirkan bahwa mimpi mendapat burung menunjukkan, kalau di masa depan kamu akan mengalami kesuksesan, semua yang dicita-citakan akan segera terkabulkan. Dalam dunia pekerjaan, kamu akan mendapatkan pekerjaan baru dan jabatan yang tinggi.

Arti Mimpi Burung

7. Mimpi Menangkap Burung dengan Tangan

Tak hanya memberi kabar baik saja, tafsiran mimpi burung juga membawa kabar yang kurang baik, seperti mimpi menangkap burung dengan tangan yang menandakan pemimpi akan sakit. Segeralah mengkonsultasikan kondisi kesehatanmu, agar mendapatkan pengobatan yang tepat untuk masalah kesehatanmu.

8. Mimpi Membunuh Burung

Mimpi membunuh burung adalah mimpi buruk, yang memiliki tafsiran yang kurang baik untuk hidupmu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami masa bangkrut, akibat usaha yang sedang dikembangkan memiliki banyak masalah. Kamu juga memiliki penurunan keuangan yang sangat drastis.

9. Mimpi Menangkap Burung Kenari

Burung kenari adalah burung yang sangat indah. Mimpi menangkap burung kenari ditafsrikan bahwa pemimpi akan mendapatkan rezeki yang melimpah, pekerjaan yang baru, dan hidup di lingkungan sosial yang positif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading