Sukses

Lifestyle

Satu untuk Selamanya, Ini 3 Zodiak yang Paling Setia dengan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Setia seringkali menjadi syarat utama seseorang memutuskan menjalin cinta dengan seseorang. Namun sayangnya tidak semua orang bisa setia. Itu seringkali dipengaruhi oleh karakter atau kepribadiannya. Dilihat dari astrologi, sekian zodiak ini yang paling setia dengan pasangannya.

1. Taurus

Setia adalah sikap yang bagai batu mulia di dalam hati zodiak Taurus, indah, keras dan tak bisa dipecahkan. Kesetiaan itu akan diberikan secara cuma-cuma ketika ia memiliki pasangan cinta. Zodiak ini menghargai stabilitas, ia tak memulai hubungan cinta untuk dipermainkan, tapi dijalani dengan segala keseriusan. Tujuannya saat menjalin hubungan adalah bisa membawa hubungan itu ke jenjang pelaminan, jadi jangan heran jika ia tak akan melirik siapa pun ketika sudah memilik pasangan.

2. Scorpio

Scorpio mencintai pasangannya dengan kedalaman yang tak bisa diukur siapa pun. Kesetiaan adalah kepastian yang bisa ia jamin ketika menjalin hubungan, selain segala rasa cinta dan sikap romantis yang meluap setiap harinya kepada pasangan. Ia sangat menghargai kepercayaan dan kejujuran serta memberikan semua yang ia miliki untuk suatu hubungan. Namun karena semua hal itu pula ia juga rentan kecewa ketika pasangan mengkhianatinya. Namun ia tetap bisa berbangga diri, karena sampai akhir bukan dia yang memutuskan untuk berpaling.

3. Capricorn

Satu alasan yang menjadikan Capricorn zodiak yang paling setia dengan pasangannya adalah caranya mempertahankan hubungan. Ia bukan tipe yang mudah menyerah dan memutuskan untuk berpisah hanya karena dilanda masalah. Capricorn bertahan dalam kondisi tersebut, bersama-sama dengan pasangan mencari solusi. Tentu saja, berpisah adalah pilihan paling mudah untuk diambil, tapi itu tidak membuatnya dewasa dan bertanggung jawab.

Kamukah salah satu zodiak yang paling setia dengan pasangannya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading