Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Rumah Roboh yang Dipercaya Membawa Kesialan

Fimela.com, Jakarta Rumah adalah tempat lahirnya keluarga yang perlu dijaga dan dirawat dengan baik. Namun, ada kalanya tanpa kita sadari, rumah yang sudah lama kita tempati bisa saja roboh dan hancur. 

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi rumah yang kamu tempati roboh dan hancur? Mimpi rumah roboh merupakan simbol kepribadian yang ada dalam diri. Bermimpi tentang rumah roboh ini diyakini memiliki pertanda yang baik dan buruk.

Meskipun diyakini memiliki makna yang buruk, namun sebaiknya kamu dapat menyikapi tafsir mimpi rumah roboh dengan bijak. Hal ini karena tafsir mimpi tersebut bisa benar-benar terjadi ataupun tidak. 

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 7 arti mimpi rumah roboh yang dipercaya membawa kesialan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Rumah Roboh yang Bermakna Buruk

1. Mimpi Melihat Rumah Roboh 

Secara umum, mimpi melihat rumah roboh dipercaya membawa pertanda yang buruk bagi si pemimpi. Mimpi melihat rumah roboh menggambarkan kondisi finansialmu yang sedang menurun dan bermasalah. 

Selain kondisi finansial, mimpi melihat rumah roboh juga menandakan bahwa kamu telah kehilangan kepercayaan dari orang lain. Mimpi ini juga membawa pesan kepada kamu untuk selalu berhati-hati, karena ada orang dilingkunganmu yang hendak berniat jahat. 

2. Mimpi Melihat Rumah Sendiri Roboh 

Bagaimana jika kamu melihat rumah milikmu sendiri roboh dalam mimpi? Meskipun terlihat seperti mimpi buruk, namun mimpi ini ternyata menyimpan makna yang baik.

Kamu tak perlu khawatir ketika mengalami mimpi ini. Sebab, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan dipertemukan dengan jodoh dan segera melangsungkan acara pernikahan. 

3. Mimpi Rumah Roboh dan Hancur Akibat Gempa 

Bencana memang selalu membawa luka, apalagi jika gempa menghancurkan rumah yang kita tempati. Lalu, bagaimana jika kamu melihat rumah roboh dan hancur akibat gempa?

Jika kamu memimpikannya, maka kamu patut waspada karena mimpi yang satu ini kabarnya membawa kesialan. Mimpi ini seperti menandakan datangnya kesulitan dalam hidupmu, terutama yang berkaitan dengan urusan finansial. 

Arti Mimpi Rumah Roboh yang Tidak Terduga

4. Mimpi Rumah Roboh Akibat Diterjang Pesawat Jatuh

Pernahkah kamu mendapati mimpi rumah roboh karena pesawat jatuh? Kamu tak perlu khawatir ketika mengalami mimpi ini.

Mungkin sedikit menyeramkan jika mengalami mimpi rumah roboh akibat pesawat jatuh. Namun, ini merupakan suatu pertanda baik. Kamu dalam waktu dekat akan menemukan suatu kedamaian di dalam hidup.

5. Mimpi Rumah Roboh Akibat Banjir

Arti mimpi rumah roboh karena banjir, hal ini merupakan sebuah pertanda yang cukup buruk. Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan suatu permasalahan yang ada kaitannya dengan pekerjaanmu saat ini. 

Kabarnya, akan ada suatu kendala yang datang kepada kamu dalam meniti karier yang sedang dijalani. Supaya tidak mengganggu fokusmu dalam bekerja, sebaiknya kamu jangan terlalu mengkhawatirkan tafsir mimpi yang satu ini. 

6. Mimpi Rumah Roboh Karena Angin

Rumah roboh karena angin adalah hal yang sangat mungkin terjadi. Kamu juga sangat mungkin mengalami kejadian ini di dalam mimpi. Mimpi ini ternyata menunjukkan sifat atau kepribadianmu. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu ternyata adalah orang yang mudah sakit hati karena ucapan orang lain.

Arti Mimpi Rumah Roboh yang Menandakan Perubahan

7. Mimpi Rumah Mewah Roboh 

Umumnya rumah mewah pasti memiliki perawatan yang baik, namun bagaimana jika kamu bermimpi melihat rumah mewah roboh? Mimpi yang satu ini dipercaya memberikan isyarat akan adanya perubahan yang datang kepada si pemimpi.

Jika hal ini benar terjadi, maka kamu tidak perlu terlalu khawatir karena perubahan yang datang padamu adalah perubahan yang baik dan positif. Mimpi ini merupakan sebuah gambaran tentang harapan dan keinginan kamu untuk menjadi pribadi yang mandiri di masa depan.

8. Mimpi Melihat Rumah Tetangga Roboh

Bagaimana jika kamu bermimpi melihat rumah tetangga roboh? Kabarnya mimpi yang satu ini menandakan pertanda buruk bagi si pemimpinya. Mimpi ini membawa pesan kepada kamu, bahwa ada seseorang yang ingin berniat jahat.

Orang yang menyimpan prasangka buruk padamu berniat menjatuhkan martabatmu karena iri terhadap kesuksesan yang tengah kamu miliki saat ini.

9. Mimpi Rumah Roboh karena Pesawat Jatuh

Rumah yang roboh tentunya terasa mengerikan dan menakutkan. Tak hanya di dunia nyata, dialami di dalam mimpi pun sama mengerikannya. Namun tak perlu khawatir, karena ternyata mimpi ini menunjukkan pertanda baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan segera menemukan kedamaian dalam hidupmu.

Sahabat Fimela, itulah beberapa arti mimpi rumah roboh yang sebagian besar bermakna kurang baik. Namun, bagi kamu yang memimpikannya, sebaiknya kamu tidak perlu terlalu khawatir dengan tafsir mimpinya. Lebih bijak jika kamu terus waspada dan berdoa agar dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading