Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Siang Hari Bisa Dijadikan Peringatan di Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Tak hanya anak kecil saja yang bisa tidur di siang hari. Orang dewasa juga diperbolehkan tidur di siang hari. Ada sebagian orang yang tidur dan mengalami mimpi di siang hari, padahal hanya tidur sebentar saja.

Mimpi siang hari ini harus diwaspadai, karena mimpi ini merupakan sebuah peringatan dari alam bawah sadar, untuk kehidupan di masa depan agar lebih baik. Arti mimpi siang hari ini tidak selalu buruk, ada juga arti yang baik untuk pemimpi.

Jika arti mimpi siang hari ini tidak sesuai yang diharapkan, sebaiknya jangan khawatir dan tetap berserah kepada Tuhan, karena kehidupan di masa depan sudah di atur oleh Tuhan. Berikut arti mimpi siang hari, yang dilansir dari Dream.co.id:

Arti Mimpi Siang Hari

1. Mimpi Siang Hari Menurut Psikologi

Anak muda zaman sekarang sering kali menyebut istilah overthinking untuk menggambarkan keadaan pikiran yang kacau. Nah, mimpi di siang hari menurut psikologi juga diartikan kalau kondisi mental sedang tidak baik-baik saja. Ada banyak hal yang membuatmu kepikiran atau overthinking. Kamu merasa ketakutan atau khawatir akan masa depan, sehingga alam bawah sadar mengirimkan sinyal ini melalui mimpi.

2. Mimpi Siang Hari Menurut Islam

Menurut agama Islam, mimpi siang hari ini merupakan sebuah peringatan agar pemimpi selalu bersyukur. Jika sekarang ini kamu merasa berkecukupan atau memiliki rezeki yang berlimpah, tetaplah rendah hati dan berbuat kebaikan kepada orang lain. Jangan lupa juga untuk bersyukur kepada Tuhan atas segala hal yang sudah diberikan padamu.

3. Mimpi Siang Hari Menurut Primbon Jawa

Sedangkan menurut Primbon Jawa, mimpi ini merupakan sebuah petunjuk agar kamu selalu bersiap menghadapi segala hal yang akan menimpamu di masa depan. Karena dalam waktu dekat kamu akan mengalami hal yang belum pernah terduga sebelumnya, entah sakit, kondisi ekonomi menurun, putus cinta dan lain sebagainya.

Arti Mimpi Siang Hari

4. Mimpi Siang Hari Saat Cerah

Kalau kamu tertidur saat hari sedang cerah dan mengalami mimpi di siang hari, maka mimpi ini memberikan peringatan agar kamu selalu bersikap dengan baik. Hindari kebiasaan buruk dan hilangkan sikap negatif, karena hal ini bisa merugikan dirimu sendiri dan tidak disukai lingkungan sosial.

5. Mimpi Siang Hari Saat Hujan

Ada sebagian orang senang tidur di saat cuaca sedang hujan, sehingga bisa mengalami mimpi siang hari. Mimpi ini memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpi. Karena kamu akan mengalami rasa kekecewaan atas pekerjaan yang sudah diusahakan selama ini. Apa yang sedang kamu kerjakan dan perjuangkan tidak sesuai dengan harapan. Untuk itu, jangan menyerah saat mengalami kegagalan, dan bangkitlah untuk memperbaiki keadaan.

Arti Mimpi Siang Hari

6. Mimpi Buruk di Siang Hari

Tak hanya di malam hari saja kamu bisa mendapati mimpi buruk. Saat tidur siang, mimpi buruk juga bisa dialami dan hal ini bisa merusak suasana hati. Ada dua arti tentang mimpi buruk yang dialami saat siang hari. Arti yang pertama, mimpi buruk ini merupakan gambaran ketakutan tentang hal yang akan kamu hadapi di masa depan. Arti yang kedua, kamu akan mendapatkan kejutan dan kabar baik dari orang terdekat.

7. Mimpi Cuaca Buruk di Siang Hari

Walaupun dianggap sebagai mimpi buruk dan bikin khawatir, tetapi mimpi cuaca buruk di siang hari memiliki arti yang baik untukmu. Karena kamu akan mendapatkan jalan keluar saat menyelesaikan masalah. Untuk itu, tetaplah semangat menyelesaikan masalahmu dan carilah bantuan jika membutuhkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading