Sukses

Lifestyle

Susah Memaafkan, Ini 5 Zodiak yang Paling Pendendam

Fimela.com, Jakarta Kata maaf seringkali mudah dilontarkan meskipun tidak setulus hati. Itulah mengapa terkadang ada beberapa orang yang tak mudah memaafkan kesalahan orang lain meski si pembuat kesalahan sudah meminta maaf. Bagi mereka, lebih mudah mendendam daripada memaafkan.

1. Scorpio

Scorpio memiliki paranoid tersendiri terhadap rasa percaya pada orang lain. Karena ketakutannya tersebut, seringkali ia menjadi sangat sakit hati dan pendendam ketika rasa percayanya dikhianati. Zodiak Scorpio sangat sensitif dan mudah terluka, butuh waktu lama untuk bisa menaruh kepercayaan pada orang lain, jadi ketika hal paling berharga tersebut dilukai, reaksi logis yang bisa dipikirkannya adalah memendam dendam dan membalas dendam.

2. Taurus

Jika kamu berada mengacaukan hati dan pikiran Taurus, jangan heran jika ia menjadi pendendam. Hanya karena ia kuat, tangguh dan sabar bukan berarti ia tak bisa marah besar. Sulit untuk membuat mereka memaafkan ketika ia menilai kesalahan tersebut sudah fatal, jadi bersiaplah menerima pembalasan darinya. Satu hal yang akan dilakukan Taurus untuk membalas dendam adalah ia melakukannya secara terus terang dan konfrontasi langsung.

3. Leo

Umumnya Leo sangat ramah dan baik hati, tapi jangan salahkan kecenderungannya untuk mendendam ketika kamu telah melanggar batas. Ia bisa sangat posesif dan materialistis, yang berarti jika kamu mencuri sesuatu atau seseorang darinya, Leo akan menggunakan semua kemampuan dan kekuatannya untuk mendapatkan itu kembali. Perlu diingat, dengam simbol singa pada zodiak Leo seharusnya tidak mengherankan jika ia menjadi salah satu zodiak paling pemarah.

4. Cancer

Terkenal karena sifatnya yang pemaaf dan penuh belas kasih serta lembut, bukan berarti Cancer tak bisa marah dan memiliki dendam. Cancer yang merasa kesal terus-merus karena tindakan orang-orang yang mengganggunya akan menumpuk semua kemarahan itu di dalam hatinya untuk dikeluarkan sebagai pembalasan dendam. Jangan abaikan api kecil yang tampak tidak berbahaya, karena ia tetap bisa membakar sesuatu. Itulah Cancer ketika merasakan dendam.

5. Libra

Banyak orang mungkin berpikir Libra selalu mencintai kedamaian, selalu mengalah dan tak suka memulai konflik. Tapi bukan berarti ia bisa disakiti berkali-kali. Siapa pun yang diperlakukan tidak baik pasti akan kesal, setoleran apa pun dia. Itu juga yang akan dirasakan Libra. Libra memiliki toleransi yang sangat rendah terhadap ketidakadilan, terutama jika ketidakadilan itu ada hubungannya dengannya. Jangan hancurkan hati Libra atau menghukumnya ketika tidak sepantasnya ia mendapatkannya.

Kamukah salah satu zodiak yang paling pendendam tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading