Sukses

Lifestyle

4 Tips Memilih Hampers Tahun Baru Imlek Agar Berkesan dan Tepat Sasaran

Fimela.com, Jakarta Jelang Tahun Baru Imlek, masyarakat yang merayakan mulai mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk memeriahkan momen spesial tersebut. Mulai dari pakaian, dekorasi, panganan khas, seperti kue keranjang dan jeruk mandarin, hingga hampers untuk dikirim kepada keluarga dan kerabat terdekat.

Hampers sendiri menjadi tanda kasih yang dikirimkan untuk mempererat tali silaturahmi dan menghangatkan suasana Imlek. Penting untuk memastikan hampers tahun baru Imlek yang diberikan cukup berkesan dan tepat sasaran. Sehingga bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima hampers.

Untuk mencari seperti apa hampers yang tepat dan bisa berkesan untuk keluarga dan kerabat, berikut tipsnya

 

1. Buat daftar penerima

Ini menjadi hal pertama yang penting untuk dilakukan. Dengan membuat daftar penerima akan membantu kamu menghindari pihak yang terlewat. Sekaligus memudahkan kamu menentukan jenis hampers apa yang perlu kamu persiapkan. Sebagai ide, kamu bisa mulai mencari pilihan kue kering untuk kerabat atau hampers buket bunga atau puding untuk keluarga terdekat.

2. Tentukan bugdet

Setelah mengelompokkan pihak-pihak yang akan dikirimi hampers, tentukan budget yang sesuai dengan kantong. Hal ini penting dilakukan agar kamu tidak mengalami pengeluaran berlebihan atau melakukan pengeluaran yang berlebihan.

 

3. Isi hampers dengan makna dan manfaatT

Tahun Baru Imlek memiliki banyak ciri khas, mulai dari jeruk mandarin, angpao, hingga kue-kue kering seperti hari perayaan lain di Indonesia. Dalam menentukan isi hampers, pilihlah yang mengandung arti dan bermanfaat bagi orang yang akan diberi. Akan menjadi makin berkesan apabila isinya mengandung nilai personal yang sentimental.

4. Kartu ucapan personal

Lengkapi hampersmu dengan kartu ucapan. Pilih kartu ucapan dengan dekorasi bernuansa Imlek yang senada dengan pilihan hampers. Kamu juga bisa membuat kartu ucapan sendiri sehingga memberi kesan personal. Jangan lupa tulis ucapan singkat yang hangat dan bermakna.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading