Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Menanam Bunga yang Membawa Kebaikan dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela memiliki hobi menanam bunga? Menanam bunga adalah sebuah hobi positif, yang bisa membuat seseorang bahagia. Hobi ini bisa dilakukan anak-anak hingga dewasa, baik perempuan maupun laki-laki. Dengan menanam bunga, kamu bisa mengoleksi berbagai macam bunga yang disukai.

Menanam bunga ini bisa muncul di dalam mimpi. Mimpi ini sering dianggap sebagai mimpi yang baik, karena bunga menggambarkan tentang perasaan yang sedang dialami. Namun mimpi menanam bunga tidak selalu memiliki arti yang baik.

Baik dan buruknya arti mimpi, bisa ditafsirkan sesuai dengan kejadian yang dialami dalam mimpi tersebut. Agar tidak penasaran dengan arti mimpi menanam bunga, yuk simak artinya berikut ini, dilansir dari Dream.co.id:

Arti Mimpi Menanam Bunga

1. Mimpi Menanam Bunga Menurut Islam

Menurut agama Islam, mimpi menanam bunga menggambarkan tentang kepribadianmu yang menjadi teladan untuk orang lain, dan bisa membawa kebahagiaan untuk orang lain. Mimpi ini juga memiliki arti, kalau kamu mendapatkan rezeki dan keberuntungan yang bisa membuatmu bahagia.

2. Mimpi Menanam Bunga Menurut Primbon Jawa

Primbon Jawa juga mentafsirkan bahwa mimpi menanam bunga memiliki arti yang baik. Karena keadaan finansialmu akan membaik, sehingga kamu tidak akan kekurangan dalam mencukupi segala kebutuhan. Untuk itu, tetaplah rajin bekerja dan mengatur keuanganmu dengan baik.

Arti Mimpi Menanam Bunga

3. Mimpi Menanam Bunga Mawar

Ada banyak orang menyukai bunga mawar. Karena bunga mawar memiliki kelopak yang cantik dan warna yang beragam. Bunga mawar melambangkan cinta dan hubungan yang romantis, sehingga mimpi ini memiliki makna yang baik. Tetapi kalau kamu menanam bunga mawar berwarna merah atau hitam, maka mimpi ini menandakan datangnya musibah di hidupmu, atau menggambarkan perasaan marah.

4. Mimpi Menanam Bunga Matahari

Mimpi menanam bunga matahari membawa kabar sukacita untuk pemimpi. Kamu akan mendapatkan banyak hal baik, karena kamu selalu melakukan kebaikan dan menolong orang lain. Untuk itu, tetaplah berbuat baik kepada orang lain dengan tulus dan ikhlas.

5. Mimpi Menanam Bunga Lily

Bunga lily sering kali dijadikan sebagai bunga hias yang bisa mempercantik ruangan. Mimpi ini memiliki arti, bahwa kamu akan mendapatkan jabatan dan dihormati oleh orang lain, atas hasil karya dan kerja kerasmu selama ini. Tetaplah rajin bekerja dan berkarya!

Arti Mimpi Menanam Bunga

6. Mimpi Menanam Bunga di Vas

Seringkali kita melihat bunga ditanam di vas dan dijadikan sebagai hiasan ruang tamu. Mimpi menanam bunga di vas ini menandakan kalau segala impianmu akan tercapai. Jika kamu memiliki sebuah bisnis, maka bisnismu akan semakin berkembang dan menuju kemenangan.

7. Mimpi Menanam Bunga di Pot

Berbeda dengan menanam bunga di vas yang memberikan kabar baik, sedangkan mimpi menanam bunga di pot membawa kabar buruk untuk pemimpi. Di masa depan kamu akan mengalami kekecewaan yang disebabkan karena tidak puas dengan pencapaianmu. Selain itu, kamu akan dikhianati oleh orang yang dipercayai selama ini. Tetaplah menjadi orang yang sabar dan ikhlas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading