Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Digigit Harimau yang Mengundang Petaka

Fimela.com, Jakarta Harimau termasuk hewan buas yang berbahaya. Diperlukan kemampuan khusus untuk mendekati atau berinteraksi dengan harimau dari jarak yang dekat. Itulah alasannya mengapa di kebun binatang umumnya harimau akan ditempatkan di kandang khusus, sementara pengunjung hanya bisa melihatnya dari luar.

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi digigit harimau? Pastinya jika dialami di dunia nyata akan cukup menyeramkan, adrenalin dan rasa ketakutan akan memuncak. Namun jika hal ini terjadi dalam mimpi nampaknya mimpi digigit harimau punya makna tersendiri. 

Seseorang yang mendapati mimpi digigit harimau, kabarnya merupakan pertanda kewaspadaan. Arti mimpi digigit harimau tidak selalu pertanda baik dan sangat mungkin menjadi pertanda buruk. 

Untuk lebih jelasnya, berikut Fimela.com telah merangkum 7 arti mimpi digigit harimau yang mengundang petaka. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkpanya di bawah ini. 

 

Arti Mimpi Digigit Harimau secara Umum

1. Arti Mimpi Digigit Harimau

Bagi kamu yang pernah bermimpi di gigit harimau, kamu patut waspada karena mimpi yang satu ini membawa pertanda buruk. Selain menyeramkan, mimpi ini memberi pesan bahwa dalam waktu dekat kamu akan mengalami sakit keras.

Untuk itu, segeralah konsultasikan kondisimu kepada dokter, agar penyakitnya terdeteksi lebih awal dan mudah dicegah. Satu lagi, jangan lupa berdoa dan meminta perlindungan dari Tuhan yang Maha Kuasa agar kamu senantiasa terhindar dari hal-hal buruk.

2. Arti Mimpi Dikejar Harimau

Sama seperti arti mimpi sebelumnya, mimpi dikejar harimau juga menandakan hal yang kurang baik. Mimpi ini menjadi tanda kalau kamu sedang memiliki banyak tekanan, terkait dengan rezeki, pekerjaan, keluarga dan jodoh. Kamu memiliki perasaan ketakutan untuk menghadapi masalah yang akan datang, tetapi kamu hanya menyimpan perasaan tersebut.

Arti Mimpi Diserang Harimau Berdasarkan Warna Kulitnya

3. Arti Mimpi Diserang Harimau Hitam

Bermimpi diserang harimau hitam memang sangat menyeramkan. Mimpi ini juga memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpinya. Karena harimau hitam adalah lambang kejahatan.

Sehingga dimasa depan kamu akan mendapatkan kejadian buruk, dan perilaku buruk dari orang terdekatmu. Sebaiknya selalu waspada dan kuatkan dirimu.

4. Arti Mimpi Bertemu Harimau Putih

Kalau kamu mimpi bertemu dengan harimau putih, maka dalam waktu dekat ini kamu akan bertemu dengan seseorang, yang memberikan aura positif kepadamu. Orang tersebut akan memberikan nasihat dan membuat hidupmu lebih baik lagi, serta menuntunmu pada kesuksesan dan kebahagiaan.

5. Arti Mimpi Dikejar Harimau Belang

Berbeda dengan arti mimpi yang sebelumnya, mimpi dikejar harimau belang justru mengisyaratkan peringatan bagi si pemimpi. Seseorang yang mendapatkan mimpi ini mengungkapkan akan ada seseorang yang menagih janji atau utang.

Jika memang saat ini kamu tengah berhutang, maka segera lunasi hutang tersebut agar kamu merasa lebih aman dan tenang. 

Arti Mimpi Diserang Harimau yang Menandakan Peringatan

6. Arti Mimpi Harimau Masuk Rumah

Jika mendapatkan mimpi harimau masuk rumah, maka mimpi ini memberikan pesan agar kamu berhati-hati. Mimpi ini memiliki arti buruk, karena akan ada konflik yang terjadi di rumah tanggamu. Konflik tersebut bisa disebabkan karena munculnya orang ketiga, dan bisa mendatangkan perceraian.

7. Arti Mimpi Menangkap Harimau

Pernahkah kamu bermimpi menangkap harimau? Jika ya, maka kamu akan segera mendapatkan keberuntungan karena mimpi yang satu ini membawa pertanda baik. Harimau yang tertangkap adalah wujud solusi dari segala kekhawatiran dalam hidup pemimpi. Mimpi ini menandakan ada orang berniat jahat tetapi tidak berhasil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading