Sukses

Lifestyle

Kolaborasi Y.O.U dan KitaBisa Dukung Perempuan Mandiri Tulang Punggung Keluarga

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang belum usai semakin berdampak bagi banyak lapisan masyarakat, khususnya perempuan yang berjuang menghidupi keluarganya seorang diri. Berawal dari komitmen Y.O.U Beauty terhadap Women Empowerment, Y.O.U berinisiatif mendukung perempuan yang berjibaku menghidupi keluarganya secara mandiri.

Berkolaborasi dengan Kitabisa, Y.O.U mempercayakan pendistribusian bantuan kepada organisasi ini yang terus konsisten menyebarkan kebaikan seluas-luasnya.

Mengusung tema “Cerahkan Kebaikanmu”, Y.O.U mengajak konsumen untuk menjadi bagian kecil yang berdampak besar bagi keberlangsungan sesama. Program sosial ini dikemas secara menarik dan praktis, memadukan konsep Buy to Donate, dimana setiap pembelian produk Y.O.U di Shopee akan didonasikan sebesar Rp 2.000 per transaksi. Sebagai apresiasi, Y.O.U memberikan facial wash gratis kepada konsumen selama periode 17 Januari hingga 2 Februari 2022.

Brand Director Y.O.U Beauty Ayu Anastasya menyampaikan, program ini berlandaskan kepada komitmen Y.O.U untuk mendukung perempuan Indonesia yang terberdayakan oleh kemandiriannya.

“Y.O.U sebagai brand kecantikan yang mengusung Women Empowerment perlu menandaskan komitmennya dalam sebuah langkah nyata yang dapat berkontribusi akan kesejahteraan perempuan. Namun kami sadari, kami tidak dapat bergerak sendiri. Oleh karena itu, kami mengajak konsumen luas untuk bersatu melahirkan langkah besar untuk dapat menyanggah usaha perempuan dalam perjuangannya,” ujar Ayu.

Y.O.U juga menemukan kesamaan visi dengan Kitabisa, yakni kebaikan perlu lebih disuarakan agar pengaruh bagi berbagai pihak untuk melakukan hal serupa pun semakin besar. Cerahkan Kebaikanmu juga menjadi refleksi diri bahwa tak hanya tampilan luar saja yang perlu lebih cerah, kebaikan pun perlu diberikan spotlight agar dapat memengaruhi yang lebih besar lagi.

 

Keuntungan Mendukung Program Ini

Kemudian Ayu menambahkan, ada pula keuntungan bagi konsumen yang mendukung program ini, yaitu:

- Dengan membeli produk Y.O.U tanpa minimal transaksi, akan mendapatkan facial wash gratis yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah.

- Dari setiap transaksi yang masuk akan otomatis terdonasikan pada program pemberdayaan wanita mandiri.

- Menjadi bagian dari dampak besar dengan langkah yang mudah.

Marisa Thara Wardhani, Head of Brand Partnership Kitabisa menyampaikan apresiasinya, "Kami menyambut baik kolaborasi bersama Y.O.U Beauty ini. Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa pandemi cukup membawa dampak buruk bagi kita semua tak terkecuali kepada sang ibu tulang punggung keluarga. Untuk itu donasi ini akan kami salurkan langsung untuk membantu ibu mandiri tulang punggung keluarga."

Peran perempuan dalam kehidupan begitu besar. Y.O.U percaya sosok perempuan saat ini semakin menjadi figur yang membawa manfaat dan memberikan kontribusi besar bagi kehidupan. Y.O.U berharap langkah ini memberikan efek domino kepada yang lain serta menjadi manfaat bagi keberlangsungan dan kemandirian perempuan Indonesia.

“Semoga kolaborasi ini terus berjalan sehingga dapat menyebarkan lebih banyak kebaikan di luar sana,” tutup Marisa.

*Penulis: Vania Ramadhani Salsabillah Wardhani.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading