Sukses

Lifestyle

Jangan Dilawan, Ini 5 Zodiak yang Paling Menakutkan saat Marah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah marah terlepas dari apa pun alasannya. Namun jika kamu mengenal banyak orang, bisa jadi kamu akan menemui jenis orang yang marahnya sederhana dan ada juga yang sangat menakutkan saat marah. Dilihat dari kepribadian astrologi, sekian zodiak ini yang paling menakutkan saat marah.

1. Taurus

Taurus keras kepala dan tidak kenal kompromi. Ia mungkin menoleransi pendapat orang lain tapi ia sangat membenci orang-orang yang memaksakan pendapat mereka padanya. Taurus jelas tidak akan menerima perlakuan orang yang mencoba mengatur dan mengarahkannya secara paksa. Jangan heran jika ia marah besar dan tidak kenal kompromi saat emosi menguasainya. Ketika mereka frustrasi, mereka bisa menjadi sangat kasar dan menyinggung banyak orang.

2. Leo

Leo mudah kesal namun tidak sampai marah besar. Leo dikenal sebagai sosok yang ramah, santai dan sangat fleksibel dalam menerima tanggapan orang lain sehingga ia tidak mudah menganggap serius kata-kata orang bahkan jika bagi orang lain itu terasa menyinggung. Namun jangan mengabaikan Leo ketika marah, ia bisa sangat menakutkan dan membuat orang-orang di sekitarnya terdiam dan mundur. Sebaiknya tidak mencoba mengonfrontasi Leo saat marah besar karena segalanya akan bertambah buruk.

3. Scorpio

Tenang sebelum badai mungkin istilah yang cocok untuk Scorpio. Ia tegas dan tenang, dalam artian menyembunyikan banyak hal, termasuk amarahnya yang menggunung. Ketika merasa tersakiti Scorpio akan menyimpan dendam. Meskipun Scorpio biasanya pendiam dan dingin, ia sebenarnya juga bisa menjadi jahat dan kejam ketika sedang kesal. Sebaiknya orang-orang tak mencoba mempermainkan hatinya jika tak ingin mendapatkan balasan yang lebih buruk dari Scorpio.

4. Sagittarius

Sagitarius biasanya tidak jahat, tetapi ketika marah ia bisa mengatakan apa saja. Ia secara verbal akan menyerang orang lain. Jangan heran jika merasa sangat terluka dengan kata-kata Sagitarius saat marah karena sesunguhnya ia hanya mengungkapkan kejujuran. Untungnya, setelah kemarahan berlalu, Sagitarius biasanya akan meminta maaf atas ledakan amarah, tapi kalaupun tidak dimaafkan, Sagitarius tak begitu peduli.

5. Capricorn

Capricorn biasanya sangat tenang dan bertanggung jawab. Ia juga sosok yang dikenal mampu mengendalikan emosi dan dewasa dalam bertindak. Itulah mengapa ketika marah Capricorn menjadi sangat menakutkan karena banyak orang tidak menyangka ia pun bisa semarah itu. Ketika Capricorn marah, itu tandanya orang-orang yang ia marahi sudah benar-benar kelewat batas dan tidak menghargainya.

Itu dia sekian zodiak yang paling menakutkan saat marah.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading