Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Semakin Tua Semakin Optimis Menjalani Hidup

Fimela.com, Jakarta Bersikap dan berpikiran optimis seringkali susah bagi beberapa orang karena banyaknya tantangan hidup. Namun dilihat drai karakternya, kita bisa menebak zodiak mana saja yang kira-kira semakin tua semakin optimis menjalani hidup. Ini dia daftarnya.

1. Libra

Libra adalah zodiak yang optimis alami. Libra muda mungkin akan menemui momen meragukan diri sendiri, putus asa, kecewa dan lelah luar biasa, tapi itu akan sedikit demi sedikit terkikis seiring bertambahnya usia. Pada akhirnya Libra akan mencari inti kehidupan yang mampu mendamaikan pikirannya, yaitu dengan berpikiran positif. Ia memastikan kebutuhannya terpenuhi lebih dulu sebelum membuat orang lain ikutan bahagia.

2. Leo

Leo sesungguhnya tidak memiliki masalah melatih pikiran optimis sejak muda. Ia bisa melihat dirinya sendiri dengan penuh percaya diri, dan itu akan berlanjut ketika ia sudah dewasa. Leo bahkan akan dengan senang hati menyebarluaskan energi optimisme itu kepada orang lain. Mantra optimisme yang mungkin akan dipegang Leo adalah keberhasilan dan keindahan hidup orang lain tak akan memengaruhi kedamaiannya.

3. Capricorn

Capricorn sangat kritis terhadap dirinya sendiri. Seringkali ia tak membiarkan dirinya sendiri menikmati waktu istirahat. Tapi seiring bertambahnya umur, Capricorn belajar mengurangi temponya yang terlalu cepat karena ia sadar kurang bisa melihat hal-hal indah di sekitarnya akibat terlalu fokus merencanakan masa depan. Selama dikelilingi orang-orang yang optimis dan baik, Capricorn akan jadi sosok dewasa yang lebih optimis.

4. Gemini

Secara alami Gemini sebenarnya cenderung optimis dalam menjalani hidup. Namun ia cukup labil secara emosional dan cenderung mengalami banyak perubahan sepanjang hidup sehingga bisa jadi kadar optimismenya rendah di momen tertentu. Namun seiring bertambahnya usia, ia menemukan titik tengah untuk menjaga sikap positif dan optimis menghadapi kehidupan. Mantra optimisme adalah "semuanya juga akan berlalu".

5. Pisces

Sebagai zodiak yang mudah berubah, Pisces kemungkinan besar akan mengalami banyak perubahan antara usia muda dan dewasa. Pisces yang umumnya adalah orang yang optimis, akan mengandalkan intuisi dan kepekaannya dalam menilai sesuatu untuk menemukan kedamaian hati. Pisces terutama rentan terpengaruh dengan emosi orang lain, jadi selama ia dikelilingi orang-orang yang positif dan optimis, akan seperti itu juga dirinya.

Wah, kamukah salah satu zodiak yang semakin tua semakin optimis tersebut?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading