7 Rekomendasi Buku Tafsir Mimpi yang Wajib Dibaca

Kezia Prasetya Christvidya24 Jan 2022, 13:01 WIB
Diperbarui 24 Jan 2022, 13:29 WIB
membaca-kezo

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sebuah pesan dari alam bawah sadar yang misterius dan penuh tanda tanya. Sehingga orang yang mengalami mimpi saat tidur, akan mencari tahu arti mimpi tersebut.

Ada sebagian orang yang percaya bahwa mimpi memiliki arti yang berguna sebagai petunjuk di masa depan. Tetapi ada juga yang tidak percaya akan arti mimpi, dan menganggap mimpi hanyalah sebuah bunga tidur, yang akan dilupakan pada saat bangun.

Arti mimpi dapat ditemukan dari membaca buku tafsir mimpi. Bahkan beberapa buku tafsir mimpi menjadi buku yang best seller dan artinya dapat dipercaya masyarakat umum. Berikut rekomendasi buku tafsir mimpi, yang dilansir dari beberapa sumber:

Rekomendasi Buku Tafsir Mimpi

membaca-kezo
ilustrasi Rekomendasi Buku Tafsir Mimpi/Alina Vilchenko/pexels

1. 1001 Tafsir Mimpi Joyo Boyo

Rekomendasi buku tafsir mimpi yang pertama adalah buku 1001 Tafsir Mimpi Joyo Boyo. Joyo Boyo adalah seorang prabu dari Kraton Kediri yang bisa meramal tentang masa depan bangsa Indonesia. Ada banyak sekali ramalannya yang benar-benar terjadi. Dalam buku 1001 Tafsir Mimpi Joyo Boyo, terdapat banyak sekali arti ramalan yang dapat dipercaya. Buku ini termasuk buku best seller yang wajib dibaca.

2. Interpretation of Dreams - Sigmund Freud

Mimpi dapat ditafsirkan dari sudut pandang ilmu psikologi. Buku Interpretation of Dreams adalah buku yang wajib dibaca, agar kamu mengetahui tentang arti mimpimu saat tertidur. Sigmund Freud adalah penulis buku Interpretation of Dreams sekaligus tokoh psikologi yang meneliti dan mengamati situasi alam bawah sadar manusia dalam mengolah mimpi.

3. Buku Tafsir Mimpi Menurut Al-Qur’an Dan As-Sunnah

Selain sudut pandang psikologi, mimpi juga dapat ditafsirkan menurut agama Islam. Tafsiran mimpi ini dapat dibaca dalam buku Tafsir Mimpi menurut Al-Qur’an Dan As-Sunnah karya dari Muhammad Ibnu Sirin. Setelah membaca buku ini, pembaca akan menyadari bahwa mimpi memiliki arti atau pesan penting untuk kehidupan masa depan.

Rekomendasi Buku Tafsir Mimpi

membaca-kezo
ilustrasi Rekomendasi Buku Tafsir Mimpi/Vincenzo Malagoli/pexels

4. Kitab Islam Tafsir Mimpi Umar Khayyam

Rekomendasi buku tafsir mimpi yang selanjutnya adalah Kitab Islam Tafsir Mimpi Umar Khayyam. Buku yang diterbitkan oleh Turos Pustaka ini, menjelaskan tentang arti mimpi secara lengkap, dan membuat pembacanya dapat mengambil keputusan terbaik untuk hidup, setelah mengetahui arti dan pertanda dari mimpi yang dialami saat tidur.

5. Tafsir Mimpi 150 Trilyun

Setiap mimpi memiliki makna tersendiri dan membawa kabar baik atau buruk untuk kehidpan selanjutnya. Jika kamu percaya dengan arti mimpi, kamu bisa membaca buku Tafsir Mimpi 150 Trilyun, yang didalamnya terdapat banyak sekali arti mimpi dan disertai gambar. Sehingga pembaca lebih mudah mengartikan mimpinya.

Rekomendasi Buku Tafsir Mimpi

membaca-kezo
ilustrasi Rekomendasi Buku Tafsir Mimpi/Dollar Gill/unsplash

6. Tafsir Arti Mimpi - Mukjizat Nabi Yusuf AS

Seperti yang sudah kita pahami, bahwa Nabi Yusuf AS adalah penafsir mimpi terbaik. Buku Tafsir Arti Mimpi Mukjizat Nabi Yusuf AS adalah buku yang ditulis oleh M. Kamaluddin S.Pd. Dalam buku ini, diharapkan para pembaca dapat mengartikan dan memahami mimpi yang sudah dialaminya. Selain itu, penulis juga mengajarkan cara menafsirkan mimpi menurut agama Islam.

7. Kitab Rahasia Tidur - Prof. Dr. Ahmad Syauqi Ibrahim

Rekomendasi buku tafsir mimpi yang terakhir, yaitu Kitab Rahasia Tidur karya Prof. Dr. Ahmad Syauqi Ibrahim. Buku ini mentafsirkan mimpi dari sudut pandang agama dan sains. Selain mengetahui arti mimpi, buku ini juga menjelaskan tentang manfaat dan fungsi tidur. Buku ini wajib dibaca dan bisa menambah ilmu pengetahuanmu.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela