Sukses

Lifestyle

Penyebab Insecure Setiap Orang Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Insecure bisa dipicu oleh banyak hal, dan setiap orang kemungkinan memiliki insecurity yang berbeda-beda. Berdasarkan zodiak, ini penyebab insecurity yang kamu miliki.

1. Aries

Aries terkadang merasa bingung dan tersesat dalam beberapa hal, tapi ia tidak ingin bertanya karena itu melukai harga dirinya. Ia ingin dianggap tahu segalanya.

2. Taurus

Taurus selalu mempertanyakan apa yang harus ia lakukan setelah ini? Apa yang akan terjadi dalam hidup atau ke mana lagi ia harus pergi? Ketidakpastian itu membuatnya resah.

3. Gemini

Gemini tak suka diabaikan dan ditinggalkan. Ia ingin berada dalam lingkaran interaksi orang-orang. Gemini benci merasa kesepian, itulah mengapa ia sering mencoba menjadi sosok yang disukai orang lain.

4. Cancer

Cancer selalu merasa bingung dan tersesat. Di kepalanya selalu penuh keraguan dan memertanyakan kemampuan diri sendiri. Ia terluka di dalam tapi tak ingin menunjukkannya ke orang lain.

5. Leo

Leo memprioritaskan dirinya sendiri, itulah mengapa ia sulit mengalah, mengakui perasaannya atau terlihat lemah. Ia takut harga dirinya jatuh di depan orang lain dan merasa malu.

6. Virgo

Virgo ingin segala rencananya terlaksana dan punya kecenderungan melakukan segalanya dengan sempurna. Ia paling khawatir jika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginannya yang sempurna.

7. Libra

Libra selalu ingin dianggap baik oleh banyak orang dan selalu berusaha berada di pihak yang baik di mata banyak orang. Ia takut melakukan kesalahan atau menyinggung perasaan bahkan jika itu benar.

8. Scorpio

Ketakutan terbesar Scorpio adalah diolok-olok, ditinggalkan, dijauhi dan dipermalukan jika ia menunjukkan bagian-bagian tertentu dari hidupnya atau menunjukkan diri yang sebenarnya.

9. Sagitarius

Sagitarius takut jika ia tak bersikap menyenangkan, orang tak lagi memperhatikannya, dan ia mulai merasa seolah-olah ada yang tidak beres atau orang-orang membencinya.

10. Capricorn

Capricorn takut akan kegagalan, jika arahan orang lain terasa lebih meyakinkan dibandingkan impian dan keyakinannya, ia akan mengikuti arahan orang lain dan memenuhi keinginan mereka.

11. Aquarius

Ketakutan terbesar Aquarius adalah komitmen, terutama dalam hubungan cinta. Ia takut itu akan menghancurkan segalanya, karier, kemandirian, dan kesenangan pribadinya dalam menjalani hidup.

12. Pisces

Insecurity terbesar Pisces adalah ia takut akan mengecewakan orang-orang yang ia cintai dan percaya padanya, jadi ia berusaha menyenangkan orang-orang tersebut bahkan memikirkan cara agar orang yang membencinya jadi menyukainya.

Seperti itukah rasa insecure yang kamu miliki berdasarkan zodiak, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading