Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Semakin Tua Semakin Tidak Insecure

Fimela.com, Jakarta Insecure adalah racun bagi kesehatan mental setiap orang, namun seringkali setiap dari kita sulit untuk tidak insecure ketika banyak hal di sekitar kita memiliki kehidupan yang lebih baik. Jika dilihat secara kepribadian, ada beberapa zodiak yang ternyata semakin tua semakin tidak insecure. Ini dia mereka.

1. Virgo

Virgo bisa dibilang menghabiskan masa mudanya dengan merasa insecure. Ia mengkhawatirkan banyak hal, mencoba memperbaiki apa pun dan menghindari kesalahan. Namun saat tua ia hanya punya dua pilihan, untuk berdamai dengan keadaan atau tetap berpikir terlalu serius mengenai kehidupan. Jika ingin merasa damai, ia harus belajar ikhlas dan melepas kekhawatirannya. Seringkali usia mengajarkannya banyak hal tentang belajar lebih ikhlas.

 

2. Aries

Aries muda punya banyak keinginan, sesuatu untuk dicapai dan mendambakan segala kesuksesan. Tapi terkadang hidup tak sesuai harapan. Tentu ia akan merasa insecure, namun usia akan memberikannya kebijakan ketika ia bisa melepaskan egonya yang tinggi. Aries hanya perlu belajar lebih fleksibel menerima perbedaan dan perubahan. Insecure itu kemungkinan tetap ada namun ia berusaha mencari cara agar tidak terlalu sering berpikiran pesimis.

3. Sagitarius

Sagitarius secara alami memiliki kecenderungan berpikir positif dan optimis saat muda, tapi ia juga tak bisa mengelak bahwa ada banyak pikiran insecure yang memenuhi kepalanya. Akankah ia bisa hidup stabil secara keuangan? Bagaimana ia akan hidup di masa depan? dan lain sebagainya. Seiring bertambahnya usia, Sagitarius akan belajar menjadi pribadi yang bukan hanya mencintai dirinya sendiri namun ikhlas dengan apa yang dimiliki. Itulah alasan ia tak akan terlalu insecure saat sudah tua.

4. Leo

Leo akan mengalami banyak hal dalam hidupnya dan karena secara alami ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi, ia akan bisa mengatasi rasa insecure-nya yang berlebihan di masa muda. Usia mungkin juga akan membawa rasa insecure dalam diri banyak orang, namun Leo merasa dirinya lebih matang secara emosional ketika usianya bertambah. Orang lain mungkin tak bisa merasakan perbedaannya, tapi Leo selalu bisa mengevaluasi dirinya yang semakin tua semakin tidak pecicilan dan menerima banyak hal.

5. Scorpio

Sulit untuk tidak merasa insecure bagi Scorpio yang selalu nyaman menyembunyikan siapa dirinya sebenarnya. Scoripo punya banyak sekali alasan untuk insecure terutama jika ia merasa dirinya akan dijauhi ketika menunjukkan sisi diri yang sebenarnya. Tapi semakin bertambah umur Scorpio akan belajar bahwa semua topeng itu melelahkan dan ia ingin hidup damai dengan dirinya sendiri. Ketika ia sudah memutuskan untuk menerima dirinya, saat itulah ia tak akan merasa insecure.

6. Taurus

Taurus selalu khawatir ia tak akan mencapai apa pun dalam hidup. Taurus muda juga selalu punya banyak hal untuk dikeluhkan. Namun usia akan mengajarkan banyak hal padanya terutama untuk lebih pemaaf, berdamai dengan masa lalu dan melepaskan beban yang tak seharusnya ia pikul sendiri. Taurus mungkin masih akan insecure karena satu dua alasan namun ia akan mencari cara untuk melepaskan kekhawatirannya dengan berkumpul dengan orang-orang yang mendukungnya.

Kamukah pemilik salah satu zodiak yang semakin tua semakin tidak insecure tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading