Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Tak Suka Dibandingkan dengan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya tak ada orang yang suka dibandingkan dengan orang lain, karena itu bisa menimbulkan perasaan iri dan dengki. Kebiasaan membanding-bandingkan ini juga bisa membuat seseorang mudah kehilangan rasa percaya diri dan menimbulkan insecure.

Nah, dalam astrologi juga ada beberapa zodiak yang dikenal paling tak suka dibandingkan dengan orang lain. Mau tahu siapa mereka? Ini dia ulasannya.

1. Leo

Leo adalah zodiak suka dihormati karena mereka merasa pantas mendapatkannya. Leo punya banyak kelebihan sehingga merasa dirinya lebih baik dari orang lain. Inilah yang membuat mereka paling tak suka dibandingkan dengan orang lain.

2. Sagitarius

Sagitarius punya banyak kelebihan dan tahu banyak hal karena mereka suka petualangan. Hal inilah yang membuatnya memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Mereka juga tak suka dibanding-bandingkan dengan orang lain, karena sadar kalau mereka punya banyak kelebihan yang tak dimiliki orang lain.

3. Virgo

Virgo sangat suka kesempurnaan bahkan menuntut dirinya untuk sempurna sehingga sangat tidak mentolerir kesalahan sekecil apapun. Karena merasa sudah melakukan sesuatu dengan baik, mereka jadi tak suka disama-samakan atau dibandingkan dengan orang lain karena mereka selalu menemukan kekurangan dalam diri orang lain.

4. Gemini

Gemini tak suka dibandingkan karena mereka merasa dirinya paling berbeda dengan kebanyakan orang. Mereka punya pikiran dan sifat unik yang tak dimiliki orang lain sehingga merasa tak banyak orang yang bisa menyamainya.

5. Capricorn

Capricorn paling tak suka dibandingkan dengan orang lain karena mereka termasuk orang yang sangat sensitif dan hal itu bisa menyakitinya. Jika seseorang bisa mengusahakan sesuatu, maka mereka harus bisa melakukannya dengan lebih baik, karena mereka sangat ambisius.

Nah, itulah sekian zodiak yang paling tidak suka dibanding-bandingkan. Bagaimana dengan zodiakmu?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading