Sukses

Lifestyle

Apa Arti Mimpi Tentang Bunga yang Bikin Penasaran? Cek Di Sini

Fimela.com, Jakarta Bunga memang sangatlah indah, apalagi saat kita melihat bunga dengan warna yang jarang kita jumpai tentu akan terkagum dengan bunga tersebut. Selain itu merawat bunga di rumah juga akan mempercantik rumah sendiri dan membuat rumah terlihat nyaman dan tentram. 

Banyak jenis bunga yang mudah di rawatnya selain itu juga ada yang memiliki kehati-hatian saat merawat bunga. Bunga mawar maupun melati sangat tak asing di telinga kamu, tapi bagaimana jika dengan bunga sakura? atau bunga desember? yang hanya tumbuh di waktu dan tempat tertentu.

Tetapi pernahkah kamu bermimpi tentang bunga? Tentu akan sangat menyenangkan jika bermimpi melihat banyak bunga maupun berbagai jenis bunga. Mimpi yang kita alami tentu memiliki arti yang bisa menjadi makna baik dan buruk untuk kehidupan kita. Yuk cari tahu apa saja arti mimpi bunga yang sering bikin penasaran:

Apa Arti Mimpi Bunga Mawar

Mimpi Mawar Merah

Pernah mengalami mimpi melihawat mawar merah? Mimpi ini satu ini ternyata menandakan adanya perasaan atau cinta dan gairah dari sang pemimpinya. Selain itu jika kamu sudah berpasangan maka, hubungan asmara kamu terjalin dengan perasaan kasih sayang yang saling melengkapi.

Mimpi Mawar Hitam

Mawar hitam sering dikaitkan dengan sesuatu yang tidak baik, tapi apakah bermimpi melihat warna hitam memiliki makna buruk? Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik untuk kamu, yang menandakan bahwa kamu harus berwaspada dan berhati-hati dengan apa yang kamu lakukan. 

Mimpi Mawar Putih

Selanjutnya mawar putih identik dengan hubungan cinta yang murni dan sejati. Mimoi satu ini ternyata memikiki makna yang baik untuk kamu, karena melambangkan kedamaian serta kesehatan. Tapi terkadang mimpi mawar putih menandakan bahwa kamu akan menghadapu sebuah rasa sakit serta simbol kurang percaya diri pada masa depan.

Mimpi Melihat Mawar Mekar

Melihat bunga mawar mekar bukanlah hal yang aneh. Maka banyak orang yang mengalami mimpi ini menganggap hal ini hanyalah mimpi biasa. Padahal mimpi ini punya arti khusus. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan makin dicintai oleh pasanganmu.

Apa Arti Mimpi Vas Bunga

Mimpi Membeli Vas Bunga di Pasar

Pernah bermimpi membeli vas bunga di pasar? Mimpi menurut Primbon Jawa satu ini menandakan hal yang sangat baik. Pasalnya kamu akan mendapatkan rezeki yang tak terduga serta keberuntungan.

Mimpi Melihat Vas Bunga Cantik

Tentu saat memilih vas bunga, kita akan mencari yang baik dan cantik untuk di lihat. Mimpi satu ini ternyata memiliki pertanda yang baik untuk kamu. Menurut Primbon Jawa mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya, maka berbahagialah kamu. 

Mimpi Membeli Vas Bunga Mewah

Ternyata mimpi membeli vas bunga yang mewah memiliki arti yang kurang baik, pasalnya mimpi ini diartikan dengan masalah yang akan menghampiri kamu. Masalah yang akan datang ini mungkin dikaitkan dengan pekerjaan kamu saat ini.

Apa Arti Mimpi Memetik Bunga

Mimpi Memetik Bunga

Pernah bermimpi memetik bunga? Mimpi satu ini menurut Primbon Jawa memiliki makna yang sangat baik bagi yang mengimpikannya. Mimpi ini ternyata memiliki makna bahwa kamu akan disukai oleh banyak orang dan mendapatkan sebuah kebahagiaan serta ketentraman dalam hidup.

Mimpi Memegang Bunga

Tapi bagaimana dengan mimpi memegang bunga? Mimpi satu ini menurut Primbon Jawa memiliki makna yang baik bagi kamu sudah menikah. Mungkin hal ini berkaitan dengan kebahagiaan dan rasa syukurmu karena mendapatkan pasangan yang harapkan.

Mimpi Menanam Bunga

Bermimpi menanam bunga menandakan bahwa kamu menginginkan adanya keindahan di sekitar kamy, hal ini menandakan makna yang sangat baik. Karena kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan dalam wkatu dekat yang berkaitan dengan apa yang kamu citakan. 

Mimpi Melihat Seikat Bunga

Kamu patut bersyukur jika kamu mengalami mimpi ini. Mimpi melihat seikat bunga adalah pertanda baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan sahabat baru yang setia menemanimu dalam setiap keadaan, baik susah maupun senang.

Nah, itulah beberapa tafsiran mengenai mimpi bunga yang sering bikin orang penasaran. Semoga tafsiran mimpi mengenai bunga dapat menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading