Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Darah Haid yang Sering Menyebabkan Kekhawatiran

Fimela.com, Jakarta Mimpi darah haid sering dialami oleh perempuan pada saat masa haid atau menjelang haid. Terkadang mimpi haid dianggap sebagai mimpi buruk, dan mengakibatkan pemimpi khawatir akan mimpi tersebut.

Namun, mimpi yang terlihat seperti mimpi buruk, belum tentu memiliki arti yang buruk. Bisa saja mimpi haid memiliki arti baik, yang berguna dan bisa dijadikan sebagai pengingat di masa depan.

Mimpi haid ini dapat ditafsirkan dari berbagai macam pandangan. Tentu saja mimpi haid ini memiliki banyak pesan penting untuk pemimpi, tergantung dari kejadian yang dialami di dalam mimpi. Agar tidak penasaran dengan artinya, berikut arti mimpi darah haid yang perlu diketahui:

Arti Mimpi Darah Haid

1. Mimpi Darah Haid

Secara umum, mimpi darah haid adalah mimpi yang membawa pertanda baik untuk kehidupanmu. Kalau sekarang kamu memiliki banyak masalah, maka mimpi ini menunjukkan kalau sebentar lagi masalahmu segera selesai. Kamu diberikan banyak kemudahan untuk menghadapi masalah tersebut.

2. Mimpi Haid Saat Hamil

Mengalami mimpi haid saat hamil bisa menyebabkan seorang perempuan khawatir. Karena saat hamil tidak mungkin mengalami haid, dan mimpi ini sering dianggap sebagai tanda keguguran. Padahal mimpi haid saat hamil adalah pertanda tentang jenis kelamin anakmu. Mimpi ini memberikan tanda kalau kamu akan memiliki anak perempuan.

3. Mimpi Haid Tidak Teratur

Haid tidak teratur sering dialami perempuan, apalagi saat usia remaja dan masih masa pubertas. Tetapi kalau kamu mengalami mimpi haid tidak teratur, sebaiknya segera waspadai lingkungan sosialmu. Karena ada orang yang bermuka dua dan akan merugikan dirimu. Sebaiknya jangan mudah percaya dengan orang.

Arti Mimpi Darah Haid

4. Mimpi Haid Dialami Laki-Laki

Haid adalah siklus alami dalam tubuh yang dialami perempuan. Sehingga tidak mungkin seorang laki-laki mengalami haid. Tetapi tidak perlu khawatir jika kejadian ini terjadi di dalam mimpi seorang lelaki. Karena kamu akan mendapatkan seorang anak atau di keluargamu akan ada yang melahirkan.

5. Mimpi Berlumuran Darah Haid

Mengalami mimpi berlumuran darah haid bisa membuat pemimpi ketakutan. Padahal mimpi ini membawa kabar baik untuk pemimpi, karena dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan banyak rezeki. Walaupun mendapat rezeki yang melimpah, jangan lupa untuk selalu bersyukur dan berbuat baik kepada sesama.

6. Mimpi Terlambat Haid

Jika jadwal haidmu terlambat tentu akan membuatmu panik. Nah jika kamu mengalami mimpi ini ternyata artinya tidak jauh berbeda. Mimpi ini merupakan gambaran kalau kamu sedang merasakan berbagai perasaan yang negatif seperti cemas, panik dan khawatir.

Arti Mimpi Darah Haid

7. Mimpi Mencuci Pakaian Bekas Darah Haid

Saat mengalami haid, tentu saja kita harus mencuci pakaian sendiri, apalagi yang ada bekas darah haid. Mimpi mencuci pakaian bekas darah haid memiliki dua arti yang berbeda. Kalau setelah dicuci pakaianmu tetap kotor, maka mimpi tersebut bisa mendatangkan musibah. Tetapi kalau pakaiannya menjadi bersih, maka mimpi ini membawa perubahan hidup yang lebih indah.

8. Mimpi Tembus Saat Haid

Tabahkan hatimu dan perbanyak doa, jika mengalami mimpi tembus saat haid. Karena mimpi ini menandakan kalau kamu akan kehilangan orang yang kamu cintai. Orang yang meninggalkanmu ini bisa karena meninggal dunia atau karena pergi menjauh.

9. Mimpi Melihat Orang Lain Haid

Terkadang kejadian di dalam mimpi tidak berhubungan dengan artinya sama sekali. Seperti mimpi melihat orang lain haid. Mimpi ini menandakan kalau akan ada orang di sekitarmu yang tidak setia dan mengkhianatimu. Sebaiknya mulai sekarang kamu berhati-hati dan cobalah lebih peka kepada orang di sekitarmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading