Sukses

Lifestyle

Lebih Sering Cuek, Ini 5 Zodiak yang Berhati Dingin

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan berbagai karakter dan sifat yang berbeda-beda, termasuk apakah ia tipe orang yang hangat atau dingin. Dingin atau hangatnya hati seseorang seringkali dipengaruhi oleh zodiak. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang berhati dingin.

1. Aquarius

Aquarius tidak bermaksud kurang ramah atau kurang sopan, tapi tampil cuek dan berwajah tanpa ekspresi sudah bawaan sejak lahir. Secara alami Aquarius adalah orang yang berhati dingin. Karena cenderung berpikir logis, ia jadi kurang responsif secara emosional atau lebih tepatnya sulit menunjukkan perasaan. Butuh mengenalnya lama agar bisa membujuk emosinya keluar. Namun sebenarnya kamu bisa berbicara dengan zodiak Aquarius tentang apa saja karena ia orang yang menyenangkan.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah pengembara, ia menyukai tempat-tempat baru, pengalaman baru dan orang-orang baru. Meski termasuk salah satu zodiak yang paling pandai bergaul dan mudah menyesuaikan diri, tapi banyak orang menganggapnya berhati dingin karena terlalu egois dengan ambisinya sendiri. Sagitarius tak suka terikat dengan tempat, benda atau orang tertentu, ia biasanya terlalu sibuk dengan kehidupan dan pekerjaannya sehingga melupakan pentingnya berkomunikasi secara nyata dengan orang-orang di sekitarnya.

3. Leo

Leo akan terlihat hangat, lucu, ceria, dan murah hati jika ia ingin. Leo bisa bersikap hangat dan dingin di situasi yang berbeda. Namun lebih sering ia terlihat dingin jika sedang tak ingin diganggu. Saat pertama kali bertemu, kamu mungkin terpesona dengan energinya yang membuncah, tapi berikutnya kamu akan sadar bahwa sebenarnya ia adalah gunung es yang tinggi dan sulit didaki karena memiliki pemikiran yang cukup keras kepala, tidak fleksibel dan bahkan terkesan sombong. 

4. Scorpio

Scorpio sangat tenang dan terkendali, itulah yang terlihat dari wajahnya yang tidak menunjukkan ekspresi apa pun. Namun sebenarnya ia mengamati dan menilai banyak hal di sekitarnya, kemudian menyimpan sendiri analisisnya tersebut. Mungkin karena sikapnya yang cenderung tertutup dan penuh rahasia inilah ia dianggap berhati dingin. Lagipula Scorpio juga bukan tipe orang yang suka menunjukkan perasaannya. Scorpio cenderung menunjukkan aura cuek dan ketus yang kuat dibandingkan ramah.

5. Virgo

Virgo sebenarnya orang yang ramah, tapi hanya jika kamu yang mulai mendekatinya lebih dulu. Virgo selalu dianggap berhati dingin karena ia tak suka menoleransi kesalahan orang lain. Ia juga mudah mengkritik dengan keras dan kasar seseorang tanpa mempedulikan perasaannya. Baginya, kritikan membangun itu perlu agar orang lain bisa belajar dari kesalahan dan memperbaikinya. Namun sikapnya yang cuek, dingin serta tidak berperasaan ini membuatnya agak menyebalkan. Virgo juga cepat kesal menghadapi orang-orang yang terlalu banyak bicara namun tak menunjukkan prestasi apa-apa.

Wah, kamukah salah satu pemilik zodiak berhati dingin tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading