7 Arti Mimpi Motor Hilang yang Dianggap Buruk

Kezia Prasetya Christvidya25 Jan 2022, 12:30 WIB
Diperbarui 25 Jan 2022, 12:56 WIB
motor

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti mengalami mimpi yang berbeda-beda. Ada yang mengalami mimpi dengan kejadian unik, mengerikan, menyenangkan dan juga menyedihkan. Tapi, apakah Sahabat Fimela pernah mengalami mimpi motor hilang?

Mimpi motor hilang bisa membuat pemimpi jadi merasa ketakutan, sedih dan khawatir. Sehingga mimpi ini sering dianggap sebagai mimpi yang buruk. Mimpi yang muncul saat tidur bisa dijadikan sebagai pertanda untuk kehidupan di masa depan, agar kita lebih berwaspada menghadapi dunia nyata.

Jika kamu mengalami mimpi motor hilang, sebaiknya jangan khawatir terlebih dahulu. Sebab ada banyak tafsiran tentang mimpi ini. Berikut arti mimpi motor hilang yang perlu diketahui, dilansir dari beberapa sumber:

Arti Mimpi Motor Hilang

motor
ilustrasi mimpi motor hilang/ Harley-Davidson/unsplash

1. Mimpi Motor Hilang Karena Dicuri

Arti mimpi motor hilang karena dicuri menandakan kalau kamu akan mengalami kemerosotan jabatan. Hal ini disebabkan karena ada karyawan lain yang tidak suka dan iri terhadap kinerjamu. Tetapi hal ini juga bisa terjadi karena kamu melakukan kesalahan fatal, yang mengecewakan dan menghilangkan kepercayaan atasan kepadamu.

2. Mimpi Motor Hilang di Sungai

Persiapkan hati dan pikiranmu saat mengalami mimpi motor hilang di sungai. Karena mimpi ini menandakan kalau kamu akan menghadapi masalah baru. Tetapi sebenarnya kamu bisa menghadapi masalah ini. Jika kamu berhasil menghadapinya, maka kesuksesan dan kebahagiaan akan menghampirimu.

3. Mimpi Motor Hilang Ketika Dipinjam

Betapa emosinya kalau motor dipinjam orang lain, tetapi kemudian motor itu hilang. Mimpi motor hilang ketika dipinjam bisa dijadikan sebagai peringatan, kalau sebaiknya kamu berhati-hati dan jangan mudah percaya dengan orang lain. Terkadang ada orang yang terlihat baik di depan, tetapi orang itu justru yang akan menghancurkanmu.

Arti Mimpi Motor Hilang

motor
ilustrasi mimpi motor hilang/Harley-Davidson/unsplash

4. Mimpi Motor Hilang Tanpa Sebab

Mimpi motor hilang tanpa sebab menggambarkan kondisi pikiranmu saat ini, yang sedang dilanda kebingungan dalam menentukan tujuan hidup. Kamu mengalami sebuah perubahan di dalam hidupmu, yang membuatmu harus memilih pekerjaan baru, sekolah baru atau lingkungan baru. Sebaiknya pikirkan hal ini secara matang dan diskusikan dengan orang yang dipercaya, agar tidak salah pilih dalam menentukan masa depan.

5. Mimpi Motor Hilang di Tempat Kerja

Sering kali ada kejadian motor hilang di tempat kerja, karena parkiran yang kurang aman dan tidak ada penjaganya. Mimpi ini memberikan peringatan, kalau kamu akan dikeluarkan dari pekerjaan saat ini. Untuk itu, perbaiki kualitas bekerjamu dan tetap semangat dalam menjalani segala pekerjaan.

Arti Mimpi Motor Hilang

motor
ilustrasi motor/Benjamin Hassel/unsplash

6. Mimpi Motor Hilang Terbawa Banjir

Di beberapa daerah yang rawan banjir, biasanya ada motor hilang yang terbawa arus banjir. Hal ini bisa membuat sedih bagi korban yang mengalaminya. Mimpi motor hilang terbawa banjir dapat diartikan bahwa saat ini kamu hidup di lingkungan yang kurang baik. Lingkungan ini bisa membawa pengaruh buruk untuk hidupmu. Sebaiknya pilihlah pergaulan yang berkualitas dan membawa aura positif.

7. Mimpi Motor Hilang, Namun Ketemu Lagi

Siapa sih yang nggak senang kalau motor hilang, tetapi motor itu ketemu lagi? Sama halnya dengan mimpi motor hilang, namun ketemu lagi. Mimpi ini membawa arti baik untuk pemimpi. Karena kamu akan menemukan hal berharga yang selama ini hilang.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela