Sukses

Lifestyle

Keseruan Merayakan Imlek 2022 dengan Menikmati Masakan Otentik Kanton dan Szechuan, hingga Bertemu Barongsai di Hotel Mewah Jakarta

Fimela.com, Jakarta Hotel Mulia Senayan, Jakarta ikut merayakan Tahun Baru Imlek 2022 dengan protokol kesehatan yang ketat. Tahun ini, Hotel Mulia Senayan memperkenalkan berbagai bingkisan yang bisa jadi hantaran menarik untuk orang terkasih, yang bisa kamu dapatkan di Chocolate Boutique, lantai dasar Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Mulia Nian Gao, Mulia Hampers, Mulia Afternoon Tea, hingga kue spesial yang telah didesain dengna unik bisa juga kamu pesan secara online di https://bit.ly/HMS-GiftOffers. Selain itu, Hotel Mulia Senayan juga menghadirkan Yee Sang dan Nian Gao, dua sajian khas Imlek yang tidak boleh dilewatkan.

Yee Sang adalah salad sehat yang memiliki filosofi baik untuk menyambut Imlek. Dengan tampilan warna cerah, Yee Sang berisi ikan dan sayuran segar sebagai bahan utamanya, disajikan dengan irisan wortel, ubur-ubur, sayuran, dan saus jeruk Mandarin.

Sedangkan Nian Gao adalah kue beras, makanan penutup yang wajib ada di momen Imlek. Makanan ini berbentuk ikan koi, kudapan manis yang dipercaya sebagai simbol keberuntungan dan harapan agar tahun mendatang menjadi tahun yang lebih baik.

 

Perayaan Imlek 2022 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Foto: Document/Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Restoran Table8 menjadi salah satu restoran di Hotel Mulia Senayan, Jakarta yang menjadi pemenang penghargaan dengan interior mewah dan staf yang ramah. Table8 adalah restoran Cina yang menyajikan masakan otentik khas Kanton dan Szechuan.

Di Table8, kamu juga bisa menemukan ruang makan pribadi dengan suasana, privasi, pemandangan indah dari air terjun dan kolam ikan koi, dengan sajian kuliner dari prasmanan. Di Table8 ini, kamu juga bisa bertemu dengan Kung Fu Tea Master yang menuangkan teh Cina terkenal.

Jangan khawatir, karena di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, kamu tidak hanya bisa pergi ke Table8 saja, tapi juga ada The Cafe dan Edogin. Khusus saat Imlek di tanggal 31 Januari 2022 pada jam 6 sore dan 1 Februari 2022 di jam 12 siang, kamu bisa bertemu Barongsai di lobby Hotel Mulia Senayan, Jakarta untuk memberikan hong bao sebagai simbol keberanian, kekuatan, dan kebijaksanaan.

Rayakan Imlek 2022 bersama Hotel Mulia Senayan, Jakarta dengan mengabadikan momen di photo booth yang telah didekorasi khusus bertema Imlek. Kamu bisa mendapatkan informsi lebih lanjut dengan situs resmi Hotel Mulia Senayan, Jakarta atau menghubungi +62 21 574 7777.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading