Sukses

Lifestyle

Bukan Karakter yang Baik, 3 Zodiak Ini Dikenal sebagai Pembohong Besar

Fimela.com, Jakarta Terkadang sulit untuk mengetahui apakah seseorang sedang berbohong atau tidak, karena entah pesona mereka, kebaikan, atau memang tidak ada kemungkinannya sama sekali. Tapi, ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai pembohong.

Mereka berbohong dengan cara yang lebih mudah, daripada yang orang lain lakukan. Zodiak ini terbaik dalam keahlian mereka berbohong, mengatakan yang tidak sebenarnya.

Dilansir dari bestlifeonline.com, berikut ini adalah urutan 3 besar zodiak yang berada di tingkat teratas sebagai pembohong besar. Sifat dan kepribadian mereka sangat mendukung.

1. Gemini

Apakah kamu terkejut jika zodiak Gemini dikenal sebagai pembohong besar di urutan pertama? Zodiak ini sering dijuluki bermuka dua dan kepribadian mereka yang komunikatif, serta intelektual memang sangat mendukung itu.

Mereka adalah pembicara yang sangat baik, zodiak ini tahu bagaimana menyesuaikan kata-kata mereka agar sesuai dengan situasi apapun. Zodiak Gemini tidak selalu berbohong, tapi saat mereka melakukannya, fakta dan fiksi seakan membaur.

 

2. Virgo

Jangan tertipu oleh zodiak Virgo, mereka memiliki semua kelicikan dan kecerdasan sebagai pembohong besar. Mereka memiliki mata yang tajam terhadap detail dan kemampuan mereka dalam berpikir cepat sangat mendukung ini. Zodiak ini tidak hanya pandai berbohong, tapi juga menggertak orang lain.

 

3. Leo

Bukan rahasia lagi jika zodiak Leo adalah pribadi yang sangat ingin pamer. Bakat mereka untuk dramatis memberi zodiak ini keuntungan dalam hal kemampuan mendongeng.

Leo adalah pribadi yang angkuh, kreatif, dan energi mereka membara. Mereka lebih suka memutar fakta untuk melindungi ego mereka, daripada mengaku salah. Begitu memutuskan berbohong, zodiak Leo akan mengerahkan seluruh energi untuk mewujudkan veri kebenaran mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading