Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Merasa Bahagia Seiring Bertambahnya Usia

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti ingin hidup bahagia dan tanpa beban. Tapi sayangnya itu seringkali tak mudah bagi banyak orang, terutama ketika mereka lebih sering menjadi orang yang pemikir dan mengkahwatirkan banyak hal. Itu tak akan kamu temukan pada zodiak yang mudah menemukan kebahagiaan. Sexara astrologi, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang mudah menemukan kebahagiaan.

1. SAGITARIUS

Ketika hal buruk terjadi, Sagitarius fokus melihat sisi baik dari kejadian tersebut dan belajar menertawakannya sekaan itu hanya candaan dari Tuhan. Secara alami Sagitarius mudah berpikir positif dan optimis dalam hidup. Ia juga selalu mencari hal-hal seru dan menyenangkan untuk dilakukan, termasuk jalan-jalan dan memenuhi keinginannya untuk berpetualang. Selama Sagitarius merasa hidupnya tidak membosankan, maka ia tak akan merasa sulit menemukan kebahagiaan.

2. LIBRA

Libra tidak memaksakan sikap positif pada dirinya sendiri. Ia tahu mengubah ke sikap positif bisa memakan waktu, jadi ia tidak ingin terburu-buru. Tapi Libra selalu tahu bagaimana menciptakan suasana nyaman dan tenang untuk dirinya sendiri dengan melakukan apa pun yang ia suka, entah itu hobi khusus atau mencari hiburan dari berbagai hal. Libra secara alami tak ingin hidup dalam kesedihan atau penyesalan. Jadi daripada mempertahankan sikap dan pikiran negatif, ia lebih baik mencari hal-hal lucu untuk ditertawakan.

3. GEMINI

Bukan berarti Gemini tidak memiliki sisi pesimistis di dalam dirinya, tapi Gemini hanya tak suka hidup dalam kesedihan dan kenegatifan. Itu karena ia tahu bahwa pengaruh buruk akan mudah membuatnya ikutan menjadi sosok yang buruk, jadi untuk mencegah hal itu, Gemini selalu mencari kebahagiaan di luar untuk dirinya sendiri. Ia selalu merasa lebih bersemangat dan penuh senyuman ketika bertemu dengan banyak orang dan menghibur orang dengan cerita-cerita lucunya. Ia selalu bisa menunjukkan energi positif dan baik di depan banyak orang.

4. LEO

Leo tahu caranya bersikap positif, terutama ketika ia mudah menghargai dan mencintai diri sendiri. Rasa percaya diri dan pikiran optimisnya adalah pemicu terkuat mengapa ia tak akan berlama-lama berkubang dalam kesedihan atau kehawatiran. Ia mungkin mengeluh sesekali tentang kehdiupan, tapi itu hanya basa basi. Sesungguhnya ia mudah mensyukuri apa yang ia miliki meskipun sesekali juga tetap memiliki ambisi. Leo merasa ada lebih banyak hal baik di dunia ini untuk ditemukan dan dieksplor, jadi mengapa harus bersedih setiap hari?

5. AQUARIUS

Aquarius tak pernah ingin tersedot ke dalam pusaran pikiran dan perasaan negatif. Itulah mengapa ia akan segera mencari jalan untuk keluar dari perasaan buruk ketika hal tak menyenangkan terjadi. Ia mencoba untuk fokus pada hal-hal positif karena ia sadar bersedih berlebihan tak pernah baik untuk fisik dan mentalnya. Meskipun masalahnya menyakitkan atau kelam, tapi ia selalu bisa menemukan cara untuk kembali bahagia. Ia memiliki dunia baru untuk dijalani, tidak punya waktu untuk pesimis atau negatif.

6. ARIES

Aries selalu memiliki pikiran positif terhadap banyak hal, bahkan jika kehidupan memberinya cobaan. Aries selalu tahu bagaimana caranya untuk bangkit dan mencoba lagi. Sebegitu tegar dan tangguhnya Aries, banyak orang tak mengira betapa sulit kehidupan yang dijalani Aries. Tapi Arie stak menilai ujian dan cobaan hidup sebagai hal yang buruk, ia justru mensyukuri semua hal itu karena ia jadi tahu apa yang harus dilakukan ke depannya agar menjadi lebih baik lagi. Aries selalu penuh semanyuman dan ceria dengan sikap dan kata-katanya yang jujur.

Kamukah Sahabat Fimela salah satu zodiak yang mudah menemukan kebahagiaan tersebut?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading