Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Melihat Ikan Besar yang Bikin Merinding, Begini Maknanya

Fimela.com, Jakarta Ikan merupakan salah satu jenis hewan yang banyak peminatnya. Tentunya beberapa jenis ikan selalu dijadikan peliharaan atau ikan hias di rumah.

Ikan merupakan hewan yang sering kita jumpai baik dalam bentuk makanan maupun peliharaan. Hewan yang satu ini dianggap sebagai simbol keberuntungan, lho!

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi melihat ikan besar? Tentunya mimpi yang satu ini akan membuatmu merasa takut. Mengingat mimpi melihat ikan besar juga bukan merupakan mimpi yang biasanya dialami oleh kebanyakan orang. 

Siapa sangka, mimpi melihat ikan besar ternyata punya banyak makna menarik. Berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 9 arti mimpi melihat ikan besar yang bikin merinding. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Melihat Ikan Besar yang Membawa Keberuntungan

1. Mimpi Melihat Ikan Besar sambil Memancingnya

Tafsir mimpi kali ini punya makna baik bagi pemimpinya. Mimpi melihat ikan besar lalu memancingnya mengisyaratkan bahwa kamu semakin dekat dengan tujuan dan kesuksesan yang selama ini kamu impikan. 

Tidak hanya itu saja, mimpi ini juga menandakan bahwa kamu tengah mendapat banyak dukungan dari oarng-orang disekelilingmu, seperti teman dan keluarga. Maka dari itu, tidak heran jika ada begitu banyak peluang yang akan menghampirimu kedepannya. 

2. Mimpi Melihat Ikan Besar dan Menangkapnya

Hampir sama dengan tafsir mimpi sebelumnya, mimpi melihat dan menangkap ikan besar memberi pesan bahwa kamu akan mendapatkan banyak keberuntungan.

Sebagai contohnya, kamu akan segera mendapatkan tawaran promosi karir. Wah, tentunya mimpi yang satu ini banyak membawa hal positif, ya!

Arti Mimpi Melihat Ikan Besar yang Mengundang Kesialan

3. Mimpi Melihat Ikan Besar di Akuarium

Pernahkah kamu bermimpi melihat ikan besar di akuarium? Jika kamu pernah memimpikannya, ini bukan pertanda yang baik. Sebab, mimpi yang satu ini banyak mengundang hal-hal yang kurang baik. 

Mimpi melihat ikan besar di akuarium menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kesulitan dalam bekerja. Bisa jadi kamu tengah berkonflik dengan rekan kerja tau sedang merasa terpojok. 

4. Mimpi Melihat Ikan Besar yang Mati

Bagaimana degan mimpi melihat ikan besar yang sudah mati? Mimpi ini bermakna peringatan bagi siapapun yang memimpikannya. Kabarnya mimpi ini menunjukkan kepada si pemimpi bahwa dia telah melewatkan suatu kesempatan besar. 

Alhasil, yang tersisa adalah rasa penyesalan. Jika kamu tidak ingin hal ini terjadi, ada baiknya untuk membiasakan sikap sigap dan disiplin sehingga kamu tidak mudah terlena dan hilang arah. 

5. Mimpi Melihat Ikan Besar yang Mencoba Menyerang

Mimpi yang satu ini juga sayangnya tidak berujung pada hal yang positif, sebab mimpi melihat ikan besar yang datang menyerangmu menandakan bahwa kamu tengah merasa dipermalukan. 

Mungkin saja saat ini kamu merasa tertekan karena orang terdekatmu justru mempermalukanmu. Maka dari itu, sebaiknya kamu perlu berpikir ulang sebelum mempercayai seseorang. 

Arti Mimpi Melihat Ikan Lainnya

6. Mimpi Melihat Orang Menangkap Ikan

Jika mimpi melihat seseorang menangkap ikan maka hal ini akan berkaitan dengan pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu memerlukan sebuah keseimbangan dalam hidup agar lebih damai dan bahagia.

7. Mimpi Melihat Ikan Hias

Mimpi melihat ikan hias juga menjadi pertanda yang baik untuk kamu. Menurut Primbon Jawa mimpi ini diartikan bahwa kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang sebelumnya kamu inginkan.

8. Mimpi Melihat Ikan Berenang

Ikan memang hidup di air, namun jika kamu bermimpi melihat ikan yang sedang berenang maka sesuatu yang baik akan datang. Selain itu jika kamu bermimpi melihat ikan berenang di air yang jernih berarti kamu akan sukses di masa depan, dan menandakan adanya kemakmuran, cinta, dan kepuasan.

9. Mimpi Menangkap Ikan Menurut Primbon Jawa

Menurut Primbon Jawa, mimpi menangkap ikan memiliki pertanda baik untuk yang memimpikannya. Orang yang mengalami mimpi ikan, akan segera mendapatkan kesuksesan, kejayaan, kekayaan, keuntungan, kebahagiaan, hubungan asmaranya menjadi harmonis, dan segala masalahnya teratasi.

Itulah beberapa mimpi ikan yang dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Semoga tafsiran mimpi ikan dapat menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading