Sukses

Lifestyle

Begitu Sensitif, Ini 5 Ciri Orang yang Memiliki Intuisi Bagus

Fimela.com, Jakarta Intuisi merupakan istilah untuk kemampuan memehami sesuatu tanpa melalui penalaran rasional. Intuisi adalah suara kecil yang kita semua miliki yang muncul dari hati. Akan tetapi tidak semua orang memperhatikan ini. Seseorang yang memiliki intuisi biasanya memiliki firasat atau persepsi entah dari mana.

Mengikuti intuisi mungkin tampak sedikit bijaksana bagimu. Kamu mungkin merasa bahwa dengan menimbang pro dan kontra dari suatu situasi, kamu dapat membuat keputusan yang tepat untuk diri sendiri dan keputusan yang lebih baik daripada yang dibuat oleh intuisimu. 

Tetapi ada kalanya kamu secara tak terduga merasa cenderung untuk membuat pilihan tertentu. Tidak ada alasan logis di baliknya, itu hanya intuisimu yang menyuruhmu untuk melakukannya. Nah, jika mungkin kamu tidak yakin apakah memiliki intuisi, beberapa tanda ini mungkin dapat membantumu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Kamu dapat Merasakan Emosi Orang Lain

Setiap kali kamu bertemu seseorang yang baru, kamu mendapatkan getaran dari mereka, baik yang negatif maupun yang positif. Jika kamu mendapatkan getaran positif dari seseorang, kamu mungkin merasa tertarik padanya tanpa alasan. Sementara ketika mendapatkan yang negatif, kamu mungkin merasa bahwa kamu dapat melihat melalui kepura-puraan dan kepalsuan mereka.

Sensitif

Kamu memiliki kemampuan untuk segera memperhatikan emosi orang lain. Kamu dapat dengan cepat memperhatikan bagaimana perasaan mereka dan energi orang-orang di sekitarmu cenderung menular padamu.

Memiliki Mimpi yang Nyata

Kamu mendapatkan mimpi aneh, yang kamu ingat dengan jelas setelah bangun tidur. Terkadang, kamu mungkin merasa bahwa hal yang kamu lihat dalam mimpi telah menjadi kenyataan dan kamu mungkin merasa aneh tentang hal itu.

Dapat Membaca Pikiran Orang

Mereka yang sangat intuitif memiliki bakat alami untuk membaca, belajar, dan memahami orang lain. Mereka dapat dengan mudah mengetahui perasaan orang lain hanya dari ekspresi wajah, bahasa tubuh, nada suara, atau pilihan kata. Mereka tahu cara membaca yang tersirat dan mencari tahu arti dari perubahan sekecil apa pun dalam perilaku seseorang, terutama jika itu adalah teman dekat atau anggota keluarga.

Mampu Mengenal Dirinya Sendiri

Orang yang sangat intuitif sangat mengenal diri mereka sendiri, karena orang-orang intuitif sangat bijaksana dan introspektif, mereka memiliki pemahaman yang sangat baik tentang siapa mereka dan apa yang mereka pikirkan, rasakan, inginkan, dan percayai. Mereka tahu apa yang membuat mereka unik dan mereka menerimanya. Mereka menyadari semua karakter, kualitas, kekuatan, dan kelemahan mereka.

Well, dari beberapa tanda di atas apakah Sahabat Fimela menunjukkan orang yang intuitif?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading