Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Mandi yang Membawa Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Mimpi yang muncul saat tidur sering kali membuat pemimpi kebingungan. Apalagi kalau kejadian di dalam mimpi itu sangat unik, dan dapat dirasakan seperti kenyataan. Seperti mimpi mandi yang dialami oleh beberapa orang.

Mengalami mimpi mandi mungkin tidak membuatmu terkejut. Karena mandi adalah kebiasaan yang dilakukan sehari-hari. Namun mimpi mandi ini memiliki makna penting, yang bisa digunakan sebagai pertanda di masa depan.

Arti mimpi mandi ini sering disepelekan oleh pemimpi. Tetapi kalau kamu penasaran dengan arti mimpi mandi ini, yuk simak arti mimpi mandi berikut ini:

Arti Mimpi Mandi

1. Mimpi Mandi

Kalau kamu mengalami mimpi mandi, maka mimpi ini menandakan kalau kesalahanmu akan dimaafkan oleh orang lain. Sehingga konflikmu dengan relasi akan berakhir, dan hubunganmu menjadi lebih baik lagi.

2. Mimpi Mandi di Sungai

Bersyukurlah kalau mengalami mimpi mandi di sungai. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu memiliki kehidupan yang baik. Apa yang sedang kamu usahakan akan mengalami keberhasilan, dan dilancarkan rezekinya. Tetaplah semangat dalam berkarya dan jangan dengarkan kata orang yang menjatuhkanmu.

3. Mimpi Mandi di Rumah Orang

Mimpi mandi di rumah orang menggambarkan keadaanmu saat ini, karena kamu sedang memiliki banyak masalah dan membutuhkan orang lain untuk menolongmu. Janganlah takut untuk meminta bantuan kepada orang yang dipercayai. Hal ini bisa membuat masalahmu lebih ringan dan cepat teratasi.

Arti Mimpi Mandi

4. Mimpi Mandi Dilihat Orang Lain

Betapa mengejutkan dan muncul rasa malu saat mandi dilihat orang lain. Tetapi kalau kejadian ini muncul di alam mimpi, maka mimpi ini memberikan peringatan agar kamu mengubah kebiasaan buruk. Sebaiknya jaga sikap dan ucapanmu, agar tidak merugikan orang lain dan membuat orang lain kecewa denganmu.

5. Mimpi Mandi Pakai Baju

Saat mengalami mimpi mandi pakai baju, mimpi ini memberikan petunjuk kalau sebentar lagi kamu akan pindah rumah dan memiliki kehidupan yang baru. Semoga saja kehidupanmu yang baru lebih indah dan lebih baik.

6. Mimpi Mandi Air Hujan

Menurut Primbon Jawa, mimpi mandi air hujan dapat mendatangkan rezeki untuk pemimpi. Kamu akan mendapatkan banyak sekali berkah yang melimpah, dan dimudahkan dalam segala pekerjaanmu. Jangan lupa mengucap syukur kepada Tuhan jika hidupmu penuh dengan kenikmatan.

Arti Mimpi Mandi

 

7. Mimpi Mandi Kembang

Arti mimpi mandi kembang adalah kamu akan mendapatkan banyak pujian, atas hasil kerja kerasmu selama ini. Ada banyak orang yang menghormatimu dan menyukai pekerjaanmu. Bahkan kamu mendapatkan penghormatan dan kenaikan jabatan.

8. Mimpi Mandi Keramas

Pernah keramas dalam mimpi? Ternyata mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik lho, pasalnya mimpi keramas saat mandi dapat menandakan kekecewaan karena seuatu yang kamu inginkan tidak akan tercapai. Akan tetapi, kamu juga perlu tahu bahwa semua yang kamu inginkan harus dilakukan dengan berusaha. 

9. Mimpi Memandikan Bayi

Bagaimana dengan arti mimpi satu ini? Jika kamu mengalami mimpi menandikan bayi ternyata memiliki makna baik lho. Menurut Primbon Jawa, mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapat rezeki yang tidak pernah kamu duga sebelumnya. 

 

Arti Mimpi Mandi

10. Mimpi Mandi di Kamar Mandi

Mungkin kamu pernah mengalami mimpi mandi di kamar mandi, bagaimana dengan tafsiran mimpi satu ini? Mimpi mandi di kamar mandi ternyata memiliki makna yang baik lho, pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapat kepercayaan maupun tanggung jawab yang akan diberikan. 

11. Mimpi Mandi Diintip Orang

Ini mungkin akan menjadi salah satu mimpi yang menakutkan bukan? Jika sedang mandi diintip oleh orang lain mungkin akan menjadi pengalaman yang menakutkan dan traumatis. Mimpi mandi diintip oleh orang ternyata dapat menandakan hal buruk, pasalnya akan ada seseorang yang berusaha membongkar aib kamu di masa depan. 

12. Mimpi Memandikan Manyat

Bagaimana dengan arti mimpi memandikan mayat? Mimpi satu ini mungkin akan menakutkan bukan? Jika kamu mengalami mimpi memandikan mayat ternyata memiliki makna yang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan terbebas dari fitnah yang selama ini kamu terima. 

Nah, itulah beberapa arti mimpi mandi yang perlu kamu tahu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading