Sukses

Lifestyle

Berkenalan dengan Kulkas Pintar yang Bisa Bantu Masak hingga Nonton Drama Korea, Jadi Betah di Dapur

Fimela.com, Jakarta Setelah ponsel pintar, sekarang mungkin kamu juga sudah mulai sering mendengar tentang kulkas pintar. Samsung Electronics Indonesia secara resmi telah memperkenalkan Family Hub, kulkas pintar yang menawarkan berbagai kemudahan.

Dengan kulkas pintar terbaru dari Samsung ini, kamu bisa lebih praktis dalam menyajikan makanan untuk orang serumah, menghubungkan seluruh anggota keluarga, hingga menghadirkan hiburan saat memasak di dapur. Tidak dapat dipungkiri bahwa kulkas adalah perangkat rumah tangga yang memiliki peran penting, khususnya bagi anak atau generasi muda saat ini.

Studi PWC mendapati bahwa dalam memilih produk teknologi, anak mudah mencari produk yang bisa memberikan kenyamanan dengan berbagai fitur intuitif, kegunaan tinggi, dan dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat sesuai kebutuhan. Kulkas pintar Samsung Family Hub memiliki fitur whiteboard, sebuah kanvas di mana pengguna bisa menuliskan pesan atau sketsa secara digital.

Bahkan pengguna bisa meninggalkan pesan teks, suara, dan foto-foto yang ada di galerai ponsel pada kulkas pintar ini. Selain itu, ada fitur Calender, di mana pengguna bisa berbagi dan saling memeriksa jadwal keluarga, dengan menyingkronisasi layanan Google dan Microsoft Outlook.

 

 

Kulkas pintar Samsung Family Hub

Tidak berhenti sampai di situ, kulkas pintar Samsung Family Hub juga terintegrasi dengan aplikasi Spotify, di mana kamu bisa mendengarkan lagu sambil memasak, bersantap, atau sekedar duduk santai di area dapur. Kamu juga bisa mirroring layar ponsel dengan Smart View untuk mengakses layanan VoD langganan dan streaming serial favoritmu.

Atau kamu bisa memilih untuk mengakses layar yang juga sudah terdapat browser untuk mengakses situs web, membaca berita, YouTube, dan berbagi di media sosial. Fitur Smart Recipe memungkinkan kamu mendapatkan rekomendasi berbagai resep masakan yang sudah dikurasi dan disesuaikan dengan preferensi.

Resep-resepnya juga bisa ditambahkan ke meal planner untuk membantumu menyusun menu mingguan dan menambahkan bahan-bahannya ke Shopping List. Untuk memeriksa isi kulkas, Samsung Family Hub memiliki fitur View Inside, di mana kamu bisa melihat isi kulkas langsung di home screen, tanpa membuka pintunya.

Kulkas pintar Samsung Family Hub

Kamu juga bisa menghubungkan berbagai perangkat pintar lainnya dengan kulkas pintar ini menggunakan aplikasi SmartThings. Bahkan kamu juga sudah bisa menerima panggilan penting lewat layar Samsung Family Hub.

Bicara tentang spesifikasi kulkasnya, Samsung Family Hub dilengkapi dengan berbagai teknologi, seperti SpaceMax Technology. Teknologi ini memungkinkan dinding kulkas lebih tipis dengan insulasi tinggi, sehingga tersedia ruang lebih luas di dalamnya, tapi pendinginnya tetap efisien dan hemat energi.

Kulkas ini juga diperkuat dengan Digital Inverter Technology agar bisa bekerja maksimal, lebih senyap, dan tahan lama. Kulkas pintar Samsung Family Hub telah tersedia di samsung.com dengan harga Rp29.999.000 dan selama periode promo, kamu berkesempatan mendapatkan bonus langsung senilai Rp2.799.000 berupa Samsung Galaxy M12 dan cashback hingga Rp1.000.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading