Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Sifat Asli yang Kamu Tunjukkan di Depan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Orang bilang kesan pertama begitu menentukan banyak hal. Tidak jarang, ketika kita bertemu dengan seseorang secara tidak sadar kita menunjukkan kesan sifat tersendiri yang cukup menonjol. Secara zodiak, kita bisa menebak sifat asli seperti apa yang mungkin dilihat orang lain saat bertemu pertama kali dengan kita. Dilansir dari Medium, ini sifat yang kamu tunjukkan di depan orang lain saat bertemu pertama kali.

1. Aries = Jujur

Aries selalu memberi kesan percaya diri yang apa adanya sesuai dengan realita yang ada. Ia real, tidak menutupi apa pun dan cenderung jujur.

2. Taurus = Ketenangan

Orang-orang bisa segera melihat ketenangan dalam diri Taurus. Ia selalu memberi kesan sosok berpikiran kuat yang mandiri dan terkendali.

3. Gemini = Menyenangkan

Orang langsung merasa nyaman dengan pesona Gemini yang ramah, murah senyum dan selalu ingin tahu. Banyak orang juga ingin mengenal gemini lebih baik.

4. Cancer = Kebaikan

Satu hal yang selalu langsung bisa diperhatikan dari Cancer adalah sifatnya yang baik kepada siapa saja. Cancer selalu tampak polos dan penuh perhatian.

5. Leo = Karisma

Leo selalu menunjukkan kesan karismatik alami baik secara penampilan maupun kepribadian. Leo begitu mempesona dan memiliki kepercayaan diri yang dominan.

6. Virgo = Sopan

Orang selalu mudah mendefisiniskan Virgo sebagai sosok yang sopan dan tahu tata krama. Ia mungkin menunjukkan sikap pemalu atau sungkan di pertemuan pertama.

7. Libra = Magnetisme

Libra memiliki daya tarik alami dengan sikapnya yang hangat dan ramah. Orang lain tidak merasakan bahaya ketika dekat dengan Libra karena tatapan matanya teduh.

8. Scorpio = Kuat

Scorpio selalu memberi kesan pribadi yang kuat dan tak ingin diremehkan. Ia menyenangkan tapi seakan ada sesuatu yang ditahan atau disembunyikan dari orang lain.

9. Sagitarius = Antusiasme

Gampang bercanda dan mudah tertawa adalah kesan sifat yang paling lekat dengan Sagitarius. Ia selalu memancarkan energi antusias terhadap apa saja.

10. Capricorn = Dewasa

Orang selalu mudah menilai Capricorn sebagai sosok yang terkendali, agak serius dan suka mengikuti aturan yang ada. Kedewasaan yang sering dikagumi banyak orang.

11. Aquarius = Berjiwa bebas

Bahkan jika orang lain melihat Aquarius sebagai pemalu, kesan berjiwa bebas itu tetap ada. Orang lain langsung merasa bisa bicara dengan Aquarius tanpa merasa dihakimi.

12. Pisces = Perhatian

Begitu seseorang memulai percakapan dengan Pisces, kesan perhatian, simpati dan perasa adalah sifat utama yang tergambar jelas pada sikap, kata-kata dan wajah seorang Pisces.

Ternyata itu kesan dan sifat asli yang kamu tunjukkan di depan orang lain saat pertama bertemu. Kira-kira sudah cocok dengan zodiakmu, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading