Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Saudara Hamil yang Dipercaya Membawa Kebaikan

Fimela.com, Jakarta Kehamilan adalah momen impian banyak perempuan yang menginginkan anak. Tidak heran jika kehamilan lekat dengan simbol kebahagiaan rumah tangga.

Tidak jarang juga para istri yang sangat mendambakan kehadiran anak bisa sampai memvisualisasikannya secara tidak sadar melalui mimpi. Namun, bagaimana jika kamu justru bermimpi melihat saudaramu yang hamil? 

Meskipun bukan kamu yang hamil, namun kamu pastinya akan merasa bahagia, apalagi jika saudara kamu memang sdenag menantikan kehadiran anak dalam kehidupan keluarganya. Beberapa orang juga percaya bahwa mimpi yang satu ini punya banyak makna baik. 

Untuk lebih jelasnya berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi saudara hamil yang dipercaya membawa kebaikan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Saudara Hamil yang Melambangkan Kesuksesan

1. Mimpi Saudara Hamil

Mimpi melihat saudara hamil membawa pertanda yang baik bagi si pemimpi. Jika kamu memimpikannya, maka dalam waktu dekat, kamu akan segara mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga. Keberuntungan ini bentuknya bisa bermacam-macam, contohnya mendapatkan promosi kerja atau penghasilan menjadi meingkat.

Jika hal ini benar terjadi, tentu kamu harus patut bersyukur. Jangan lupa juga untuk tersu berusaha dan tidak hanya terpaku atau mengandalkan tafsir mimpi semata. 

2. Mimpi Sedang Hamil

Jika mimpi sebelumnya melihat saudara hamil, kali ini bagaimana jika kamu yang sedang hamil di dalam mimpi? Mengalami mimpi sedang hamil bisa jadi pertanda kalau impianmu dan perjuanganmu akan mendapatkan hasil yang baik.

Bahkan karier dan prestasimu akan terus berkembang. Sebaiknya teruslah berusaha mengejar impianmu sampai kesuksesan menghampirimu.

3. Mimpi Teman Hamil

Menurut Primbon Jawa, mimpi ini menunjukkan kalau kamu akan mendapat keberuntungan dan rezeki yang tak terduga. Segala urusanmu akan diberikan kemudahan, dan kamu mendapatkan pertolongan dari orang lain.

 

 

Arti Mimpi Hamil Lainnya yang Bermakna Baik

4. Mimpi Hamil Muda

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi hamil muda, dapat dimaknai sebagai pertanda dari sesuatu yang baik. Kamu akan diberi sebuah kepercayaan yang berisiko dan dapat menuai kesuksesan apabila mampu menjalankan tanggung jawab tersebut dengan baik.

Menurut ahli tafsir mimpi, kesuksesan tersebut dikaitkan dengan harta dan kekayaan bagi seseorang.

5. Mimpi Hamil Besar

Mimpi hamil besar, tak jauh berbeda dengan mimpi hamil muda. Mimpi ini berkaitan dengan kesuksesan.

Bukan kesuksesan yang datang tiba-tiba, melainkan kesuksesan karena mendapat hal yang selama ini didambakan. Mimpi ini adalah kabar baik bagi kamu yang sedang mengusahakan sesuatu.

6. Mimpi Keguguran

Keguguran adalah mimpi buruk bagi perempuan yang mendambakan buah hatinya lahir secara secara sehat dan selamat. Keguguran juga mudah membuat perempuan menjadi stres dan Depresi. Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi keguguran? 

Kalau kamu pernah bermimpi alami keguguran bisa dilambangkan dengan hal-hal yang ditakuti dan mungkin akan terjadi. Kalau kamu sedang tidak hamil, mimpi ini pertanda ada hal dalam hidup kamu yang harus diakhiri atau baru mulai dan akan segera berakhir.

Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa

7. Keinginan yang Terwujud

Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi hamil akan mendapatkan keinginan yang selama ini dinantikan. Teruslah bersabar dan berusaha, agar apa yang kamu inginkan segera didapatkan dengan mudah.

8. Pertanda Jodoh Sudah Dekat

Tak perlu khawatir, jika kamu masih melajang dan belum menikah. Karena mimpi hamil ini menandakan kalau dalam waktu dekat kamu akan bertemu dengan jodohmu, lalu melangsungkan pernikahan.

9. Mendapatkan Banyak Keberuntungan

Jika kamu melihat teman atau kerabatmu hamil dalam mimpi, maka menurut Primbon Jawa, mimpi ini menunjukkan kalau kamu akan mendapat keberuntungan dan rezeki yang tak terduga. Segala urusanmu akan diberikan kemudahan, dan kamu mendapatkan pertolongan dari orang lain.

Sahabat Fimela, itulah beberapa arti mimpi saudara hamil yang dipercaya membawa kebaikan. Tentunya mimpi yang satu ini sangat mungkin dialami oleh perempuan yang memang sangat menginginkan kehadiran anak dalam kehidupan rumah tangganya. Semoga tafsir mimpinya dapat menambah semangat dan motivasi bagi perempuan yang ingin segera hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading