Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Khawatir Apa pun Seiring Bertambahnya Usia

Fimela.com, Jakarta Menjadi orang dewasa tidak selalu mudah, dan itu kemungkinan dihadapi setiap orang di dunia ini. Tekanan kehidupan dewasa dapat membuat kita sedikit terlalu serius dalam segala hal. Tapi jika ditelisik secara karakter, ternyata ada beberapa zodiak yang tidak mengkhawatirkan banyak hal seiring bertambahnya usia. Ini dia mereka.

1. Sagitarius

Sagitarius tidak membiarkan tantangan hidup merenggut kebahagiaannya. Bisa dibilang Sagitarius adalah salah satu tanda zodiak paling riang di dunia ini. Hanya sedikit hal yang mungkin ia khawatirkan karena pada umumnya ia tipe orang yang selalu berpikiran positif dan optimis. Kekhawatiran tidak ada dalam kamus hidupnya. Daripada merasa terbebani dengan hal-hal negatif, Sagitarius cenderung suka mengabaikannya.

2. Aries

Aries memiliki motivasi dan kemauan hidup yang kuat . Kegagalan atau penolakan tidak membuat nyali Aries ciut dalam menjalankan hidup dengan penuh semangat. Aries muda mungkin memiliki ambisi yang memancingnya untuk mengkhawatirkan banyak hal seperti 'apakah ia bisa mencapai apa yang ia impikan?'. Tapi seiring berjalannya waktu, Aries cenderung berpikiran optimis dan melihat perjalanan hidup sebagai kisah yang unik dengan segala takdirnya.

3. Gemini

Gemini akan mengalami gejolak emosi dan kekhawatiran yang dahsyat di usia mudanya. Insecure mungkin adalah nama tengahnya, meski tak mengatakan secara lansung, tapi sejujurnya Gemini punya banyak kegelisahan. Tapi sepanjang menjalani hidup, hal-hal terburuk yang menimpanya pada akhirnya terlalui. Dan karena segala pengalaman hidup itulah, Gemini dewasa akhirnya berpikir bahwa 'apa pun yang tidak membuatmu mati, justru akan menguatkanmu'. Dengan pikiran itulah Gemini memutuskan tidak mengkhawatirkan apa pun.

4. Pisces

Pisces berbohong jika berkata tidak khawatir apa pun. Pisces adalah zodiak yang sesungguhnya punya banyak sekali kekhawatiran, semua itu berkat kecenderungannya menanggapi segala sesuatu dengan perasaan lebih dulu dibandingkan logika. Namun dengan sifatnya yang santai, Pisces bisa mengambil pelajaran hidup dengan tenang dan tetap tersenyum. Ia menjadi kreatif dan mudah beradaptasi, menyadari bahwa selama masih punya umur ia akan hidup semaksimal mungkin untuk membuat dirinya bahagia.

5. Cancer

Jujur saja, saat muda Cancer punya banyak sekali kekhawatiran bahkan hal-hal kecil yang mungkin tidak dipikirkan orang lain. Namun ternyata, seiring bertambahnya usia, Cancer mengalami pendewasaan secara perlahan sehingga tidak terlalu keras mencemaskan sesuatu. Ia belajar mengikhlaskan sesuatu, dan menancapkan keyakinan bahwa apa pun yang memang ditakdirkan untuknya pasti akan datang padanya atau kembali padanya. Jadi daripada terlalu mengkahwatirkan sesuatu, Cancer lebih suka berpasrah diri.

Kamukah salah satu zodiak yang tidak mengkhawatirkan apa pun seiring bertambahnya usia.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading