Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Memancing Ikan yang Membawa Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Memancing ikan adalah sebuah hobi yang digemari masyarakat. Karena memancing bisa dilakukan kapan saja, dan memiliki banyak manfaat baik untuk seseorang yang hobi memancing, seperti bisa membantu melatih kesabaran, mengendalikan emosi, menyehatkan kondisi mental, dan bisa membangun relasi atau komunitas baru.

Saat seseorang mengalami mimpi memancing ikan, biasanya pemimpi akan mendapatkan banyak keberuntungan. Karena ikan adalah lambang dari keberuntungan bagi seorang yang memimpikannya. Namun baik atau buruknya sebuah mimpi, dapat ditafsirkan tergantung dari kejadian yang dialami dalam mimpi tersebut.

Setiap orang dapat mengalami kejadian yang berbeda di dalam mimpi. Sehingga mimpi memiliki makna tersendiri, yang bisa dijadikan sebagai pertanda baik atau buruknya suatu kehidupan. Berikut arti mimpi memancing ikan yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Memancing Ikan

1. Mimpi Memancing Ikan Menurut Primbon Jawa

Menurut Primbon Jawa, mimpi memancing ikan memiliki pertanda baik untuk yang memimpikannya. Orang yang mengalami mimpi memancing ikan, akan segera mendapatkan kesuksesan, kejayaan, kekayaan, keuntungan, kebahagiaan, hubungan asmaranya menjadi harmonis, dan segala masalahnya teratasi.

2. Mimpi Memancing Ikan Menurut Agama Islam

Mimpi memancing ikan menurut agama Islam, yaitu dalam hidup ini kamu harus tetap semangat untuk berjuang. Jangan pernah menyerah untuk mengejar cita-citamu, karena segala yang sedang diusahakan akan mengalami keberhasilan.

3. Mimpi Memancing Ikan di Air Jernih

Jika kamu mendapatkan mimpi memancing ikan di air jernih, maka tandanya kamu akan berhasil suatu hari nanti. Semua masalah yang sedang kamu hadapi akan segera selesai, bagi yang belum menikah akan mendapatkan jodoh, bagi yang menginginkan anak akan dikaruniai anak segera, bisnis akan mendapatkan keberuntungan, dan lain sebagainya.

Arti Mimpi Memancing Ikan

4. Mimpi Memancing Ikan Ukuran Besar

Mengalami mimpi memancing ikan yang memiliki ukuran besar, biasanya memiliki arti kalau kamu sedang mengalami sebuah perjuangan, untuk menggapai impian, karier dan kekayaan. Kamu harus tetap bersemangat dalam mengejar impanmu. Jangan pernah menyerah.

5. Mimpi Memancing Ikan di Air yang Berlumpur

Saat bermimpi memancing ikan di air berlumpur, maka mimpi ini merupakan tanda kalau kamu akan segera keluar dari masalahmu. Lumpur atau air yang kotor ini, menandakan kalau kamu sedang berada dalam kesedihan, sakit, musibah, dan kemiskinan.

6. Mimpi Melihat Orang Memancing Ikan

Jika melihat seseorang sedang memancing ikan di dalam mimpimu, maka mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda yang baik. Kamu akan memerlukan sebuah keseimbangan dalam hidup, sehingga hidup akan terasa lebih damai dan bahagia.

Arti Mimpi Memancing Ikan

7. Mimpi Memancing Ikan dan Digigit Ikan

Kalau kamu mimpi memancing ikan, dan ikan yang ditangkap justru menggigit tanganmu, maka mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda yang kurang baik. Karena ada seseorang yang memiliki niat jahat padamu. Sebaiknya kamu berdoa dan meminta pertolongan pada Tuhan, agar dijauhkan dari orang-orang yang menghianati dan menyakitimu.

8. Mimpi Memancing Ikan Emas

Ikan emas adalah ikan yang melambangkan sebuah keberuntungan. Mimpi memancing ikan emas menandakan, bahwa dimasa depan kamu akan mendapatkan keberuntungan, kabar gembira, kenaikan jabatan, mencapai kesuksesan, dan lancar rezekinya. Jangan lupa bersyukur jika mendapatkan mimpi ini.

9. Mimpi Memancing Ikan di Sawah

Arti mimpi memancing ikan di sawah juga memiliki arti yang baik. Orang yang memimpikannya akan lancar rezeki, selalu diberikan kebahagiaan, adanya keharmonisan di dalam sebuah hubungan asmara atau keluarga, dan usahanya akan berjalan lancar.

10. Mimpi Melihat Ikan Paus

Ikan paus adalah ikan besar yang banyak ditakuti manusia. Walaupun mengalami mimpi melihat ikan paus adalah mimpi yang menegangkan, tetapi mimpi ini membawa kabar baik di masa depan. Pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak pernah terduga sebelumnya. Tetaplah rendah hati saat mendapatkan rezeki yang berlimpah.

11. Mimpi Melihat Banyak Ikan Mati

Waspadai arti mimpi melihat banyak ikan mati. Mimpi ini berhubungan dengan lingkungan sosialmu saat ini. Kamu sedang berada di lingkungan yang negatif dan penuh dengan pertikaian. Sebaiknya, perbaiki masalah dalam lingkungan sosialmu saat ini, dan pilihlah lingkungan yang positif untuk kehidupan yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading