Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk, 31 Januari-6 Februari 2022

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu ramalan zodiak akan mengalami perubahan, termasuk siapakah yang diprediksi akan menjalani minggu terbaik dan minggu terburuk. Sayangnya, dengan pergeserat berbagai planet dan energi yang dibawanya, dilansir dari Yourtango, sekian zodiak ini diramal yang akan jalani minggu terburuk.

1. Taurus

Kamu akan merasa kesepian selama minggu ini, zodiak Taurus. Meskipun kamu pernah mengalami perasaan semacam ini tapi minggu ini terasa lebih intens, tak nyaman dan membuatmu lebih sedih. Kamu mungkin dipisahkan dari sahabat, teman atau pasanganmu sehingga membuatmu merasa ditelantarkan atau ditinggal sendirian. Bertahanlah, kamu tidak ditinggal siapa pun. Mereka hanya pergi untuk sebentar, dan kemungkinan besar untuk tujuan yang baik. Kamu perlu lebih percaya pada diri sendiri sehingga ketika jika merasa sedih dan sendirian, kamu bisa mengatasinya.

2. Aries

Minggu ini tentang bagaimana semua orang membuatmu merasa tidak dihargai, Aries. Kamu akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi teman dan penolong yang perhatian, penyayang, dan super sabar, tetapi siapa pun yang kamu coba bantu akan benar-benar keras kepala dan tidak menganggap bantuanmu berarti banyak. Jika sudah begini, sudah seharusnya kamu mundur dan menyadari bahwa kamu tak bisa menuruti semua orang atau memenuhi harapan mereka. Bahkan jika kamu melihat itu adalah cara yang baik untuk dilakukan.

3. Aquarius

Apa yang membuat minggu ini terasa buruk adalah ketika kamu dengan serius mencoba menjadi baik, menunjukkan yang terbaik, melakukan hal yang benar dan datang ke semua acara yang melibatkan fisik dan mentalmu untuk diuji namun ternyata tidak diakui. Apalagi harus menghadapi orang-orang menyebalkan yang tak bisa menjaga mulutnya. Ini adalah jenis minggu di mana kamu lebih memilih menghela napas panjang dan berat daripada dibakar amarah. Tenangkan pikiranmu dan jangan terlalu menganggapnya serius.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading