Sukses

Lifestyle

7 Daftar Buku Arti Mimpi yang Menarik untuk Dibaca

Fimela.com, Jakarta Daftar buku arti mimpi sering dicari oleh para pecinta buku. Karena buku tentang mimpi bisa dijadikan sebagai motivasi dan hiburan untuk pembacanya. Ada berbagai macam daftar buku mimpi yang menarik untuk dibaca.

Buku tentang mimpi memiliki beberapa genre. Ada buku tentang arti mimpi, buku yang memotivasi untuk menggapai mimpi, buku novel tentang mimpi, hingga buku puisi yang bertema mimpi. Buku-buku mimpi ini bisa dibeli toko buku offline ataupun online.

Daftar buku arti mimpi ini ditulis oleh pengarang ternama dan menjadi buku best seller. Agar tidak penasaran dengan buku arti mimpi yang menarik untuk dibaca, berikut rekomendasi daftar buku arti  mimpi:

Daftar Buku tentang Arti Mimpi

1. 1001 Tafsir Mimpi Joyo Boyo

Daftar buku mimpi yang pertama adalah buku 1001 Tafsir Mimpi Joyo Boyo. Joyo Boyo adalah seorang prabu dari Kraton Kediri yang bisa meramal tentang masa depan bangsa Indonesia. Ada banyak sekali ramalannya yang benar-benar terjadi. Dalam buku 1001 Tafsir Mimpi Joyo Boyo, terdapat banyak sekali ramalan dan arti mimpi yang dapat dipercaya. Buku ini termasuk buku best seller yang wajib dibaca.

2. Kitab Islam Tafsir Mimpi Umar Khayyam

Kitab Islam Tafsir Mimpi Umar Khayyam masuk ke dalam daftar buku mimpi yang best seller. Buku yang diterbitkan oleh Turos Pustaka ini, menjelaskan tentang arti mimpi secara lengkap, dan membuat pembacanya dapat mengambil keputusan terbaik untuk hidup, setelah mengetahui arti dan pertanda dari mimpi yang dialami saat tidur.

3. Tafsir Arti Mimpi - Mukjizat Nabi Yusuf AS

Seperti yang sudah kita pahami, bahwa Nabi Yusuf AS adalah penafsir mimpi terbaik. Buku Tafsir Arti Mimpi Mukjizat Nabi Yusuf AS adalah buku yang ditulis oleh M. Kamaluddin S.Pd. Dalam buku ini, diharapkan para pembaca dapat mengartikan dan memahami mimpi yang sudah dialaminya. Selain itu, penulis juga mengajarkan cara menafsirkan mimpi menurut agama Islam.

Daftar Buku tentang Motivasi untuk Mengejar Mimpi

4. Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar - Alberthiene Endah

Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar adalah buku tentang motivasi untuk mengejar mimpi. Buku ini ditulis oleh Alberthiene Endah, yang menceritakan tentang perjalanan hidup Merry Riana mulai dari mahasiswi yang hidup pas-pasan, hingga sekarang menjadi seorang miliuner. Buku ini bisa dijadikan sebagai motivasi untuk pembacanya.

5. Mimpi Punya Bisnis Sukses di Usia Muda! - Stella Olivia

Di usia muda, Sahabat Fimela bisa menjadi seorang pebisnis yang sukses dan menghasilkan uang dari usaha sendiri. Ada banyak cara menjalankan bisnis di usia muda, yang ditulis dalam buku Mimpi Punya Bisnis Sukses di Usia Muda karya Stella Olivia. Buku ini termasuk ke dalam daftar buku mimpi yang banyak dicari, karena terdapat cara untuk menentukan passion, cara menentukan tujuan hidup dan lain sebagainya.

Daftar Buku Kumpulan Puisi dan Novel Mimpi

6. Merajut Asa Meraih Mimpi Jadi Penulis Antologi Kumpulan Cerpen, Essay dan Puisi - Abdullah Eddie Lubis, dkk

Buku yang berjudul Merajut Asa Meraih Mimpi Jadi Penulis Antologi Kumpulan Cerpen, Essay dan Puisi karya Abdullah Eddie Lubis, dkk, adalah buku kumpulan artikel, puisi, dan cerpen yang ditulis oleh peserta yang telah mengikuti tahapan sebuah proses menulis. Buku ini sangat menarik untuk dibaca dan isinya tidak membosankan.

7. Pelesir Mimpi - Adimas Immanuel

Daftar buku mimpi yang terakhir adalah buku Pelesir Mimpi karya Adimas Immanuel. Buku ini berisi tentang puisi yang penuh makna dan menyentuh hati. Di dalamnya terdapat 101 puisi yang terbagi dalam 4 bab, yaitu Setelah Mengajariku Menulis Aku Berterima Kasih dengan Menuliskan Mereka, Cinta yang LuguItu Pulang Juga, Yang Terpotret dari Matakata, serta Penyair di Atas Segala Penyair.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading