Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 7-13 Februari 2022

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu kita bisa melihat adanya ramalan zodiak. Ramalan ini didasarkan pada banyak sekali perhitungan yang rumit dan pergerakan planet yang unik. Oleh karena itu terkadang ramalan zodiak bisa jadi benar, bisa juga tidak. Seperti kali ini, kita bisa mengetahui zodiak mana saja yang kemungkinan menjalani minggu yang buruk. Dilansir dari Yourtango, ini zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini.

1. Scorpio

Minggu ini kurang baik untukmu, zodiak Scorpio. Semesta membawa perasaan marah dan depresi ke dalam hari-harimu yang tak terlalu cerah itu. Semakin gelap caramu berpikir minggu ini, semakin tidak bahagia dirimu jadinya. Terkadang ada hal yang bisa kamu pelajari dari pola pikir yang gelap tersebut, kamu jadi lebih realistis dan produktif. tapi membiarkan diri terbawa oleh pikiran-pikiran buruk pastinya hanya akan membuatmu tak bisa melihat bahwa ada banyak hal baik dan patut disyukuri daripada hanya menggerutu dan mengeluh.

2. Aquarius

Sebagai seorang individualis, kamu biasanya tidak keberatan dengan suasana hati yang tidak terlaku gembira, karena kamu selalu bisa mengubah hal-hal tidak menarik menjadi kreatif. Tapi sepertinya bulan ulang tahunmu kali ini kurang bisa membuatmu sebahagia tahun-tahun sebelumnya, Aquarius. Jika di lain waktu kamu selalu bisa menikmatinya, kali ini apa pun yang kamu lakukan akan berujung pada keraguan diri dan harga diri yang rendah. Tidurlah dengan cukup dan semuanya akan berlalu.

3. Pisces

Tidak perlu banyak faktor pendukung untuk bisa membuatmu jatuh ke dalam keputusasaan minggu ini, mengingat fakta bahwa ada begitu banyak energi buruk di sekitarmu saat ini. Kamu akan menyelam jauh ke dalam semua depresi yang bisa membuatmu ingin menangis setiap hari. Namun ini hanyalah awal dari perjalananmu tahun 2022 ini, Pisces. Kamu akan merasa semua pintu masalah terbuka dan kamu tak menemukan kesabaran untuk bisa menghadapi semuanya. Frustasi akan memenuhi kepalamu jadi carilah cara untuk menyalurkannya dengan cara yang positif, Pisces.

Kamukah salah satu zodiak yang jalani minggu terburuk tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading