Sukses

Lifestyle

6 Urutan Zodiak Paling Emosional, Memiliki Amarah Meledak-ledak Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang bahagia sepanjang waktu. Hari yang buruk atau stres yang berkelanjutan dapat menyebabkan emosi negatif meningkat.

Hal tersebut wajar bahwa dalam hidup beberapa situasi hanya membuatmu stress. Namun ada beberapa zodiak yang lebih tempramental atau lebih emosi menghadapi sesuatu hal.

Melansir best life, berikut ini enam tanda zodiak dengan temperamen terburuk menurut astrologi.

1. Cancer

Cancer terkenal dengan emosi dan kepekaannya, ledakan amarah.  Tapi sejujurnya, cancer bisa memiliki temperamen buruk.  

"Cancer dikendalikan oleh bulan dan lautan di bumi terkait erat dengan siklus bulan," kata astrolog Mysticsense Rachel Cooban.  

Dengan demikian, emosi Cancer dapat berubah secepat pasang surut. Pada akhirnya berjuang untuk mengatur bagaimana perasaannya dan bagaimana merespons, yang tidak selalu ideal untuk orang lain yang terlibat.

2. Scorpio

Terkadang, Scorpio bisa menjadi sedikit teka-teki.  Sebagai tanda air, temperamen buruk tidak benar-benar meledak seperti tanda api.  Sebaliknya, menunjukkan kemarahan melalui manipulasi dan tipu daya.

"Scorpio mudah terluka, orang-orang yang sangat pendendam yang tidak mungkin memberi tahumu apa yang dirasakan," kata Cooban.  Itu dapat menyebabkan beberapa konflik yang cukup intens tergantung pada situasinya.

3. Leo

Sementara Leo mungkin sering argumentatif dan defensif.  Diperintah oleh Matahari, Leo cenderung percaya bahwa Leo adalah pusat alam semesta dan tidak akan mundur dari konfrontasi jika sistem kepercayaan ditantang.  "Ketika ego terluka, leo bisa menunjukkan temperamen yang cukup buruk," kata Cooban. 

Tapi lebih sering daripada tidak, ini adalah reaksi yang berapi-api untuk menutupi perasaan sakit dan rasa tidak aman yang mendasarinya. Meskipun kadang-kadang bisa marah, penting untuk diingat bahwa leo adalah jiwa yang lembut pada intinya, jadi ada solusi yang akan membantu mengatur emosinya.  

"Biasanya sanjungan akan menenangkannya dan mengembalikan ke dirinya yang menyenangkan dan magnetis," kata pendiri dan astrolog Nuit Astrology Jill Loftis.

4. Virgo

Sementara Virgo dikenal karena "kecemasan", dapat memiliki kecenderungan keras kepala dengan teman dekat dan keluarga.  "Pertanda ini mungkin tenang dalam kemarahan, tetapi tidak perlu banyak waktu untuk membawa mereka ke titik ini," kata Cooban.  

Loftis menambahkan bahwa virgo cenderung unggul dalam senam verbal dan argumen. Pada akhirnya, penting bagi Virgo untuk berhati-hati.  

"Virgo benar-benar perlu mengingat untuk mundur selangkah dan bernapas," tambah Cooban.

5. Capricorn

Zodiak ini adalah kuda hitam dalam hal emosi mereka.  "Di permukaan, tampak keren, tenang, namun memiliki kecenderungan obsesif dan dapat berjuang untuk mengatur emosi ketika jadwal ketat tidak dijalankan dengan sempurna," kata Cooban. 

Karena planet penguasa Capricorn adalah Saturnus, planet penentuan dan penggerak, tanda ini dapat dikenal karena kekakuan dan sumbu pendeknya. 

6. Aries

Bukan rahasia lagi: Aries berapi-api. Dan ketika menyangkut emosi, tidak ada yang bisa menahannya.

"Aries adalah panglima tertinggi argumen yang meledak-ledak dan tidak terkendali," kata Cooban." Tanda ini dipimpin oleh Mars, planet gairah dan energi, jadi ketika semuanya berjalan dengan baik, semuanya berjalan dengan sangat baik.

Tapi ketika hal-hal tidak berjalan sesuai rencana, Aries akan berjuang untuk mengendalikan amarahnya. Namun, ada kabar baik bagi orang-orang yang perlu mengatasi perasaan mereka yang meningkat, menurut Loftis. "Ini adalah tanda yang meledak dengan cepat, dan kemudian melanjutkan."

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading