Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terbaik 14-20 Februari 2022

Fimela.com, Jakarta Memasuki minggu pertengahan di Bulan Februari sekaligus menyambut hari Valentine di tanggal 14, beberapa zodiak diramalkan menjalani kehidupan yang menyenangkan minggu ini. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang akan menjalani minggu terbaik.

1. Leo

Minggu ini akan membangkitkan sisi hangat dan suka diemong dari dalam dirimu, zodiak Leo. Tentu saja, kamu ingin dimanja pasangan di hari kasih sayang. Bahkan jika hubungan cinta itu sudah berlangsung lama, kamu tak ingin kehilangan percikan kehangatan cinta dengan pasangan. Minggu ini kamu juga ingin menantang sistem, keluar dari kebiasaanmu sehari-hari dan menciptakan kegembiraan yang memuaskan diri sendiri. Kamu jadi lebih memahami diri sendiri, menyadari posisimu dalam hidup ini dan menjadi sosok seperti apa.

2. Capricorn

Seperti yang diketahui, kamu tangguh dan tak tergoyahkan sedikit pun. Begitu pula minggu ini di mana semesta sedang mendukungmu. Ketika semua orang merasa berantakan minggu ini, kamu bertahan dari segalanya, bahkan mendapatkan hadiah besar dari segala usahamu. Minggu ini kehidupan cinta juga terasa tenang dan seimbang, Capricorn. Dinamika romansa yang ada tak merasa perlu diperdebatkan secara serius karena kamu tahu pada akhirnya menemukan jalan tengah dengan sendirinya karena telah terbiasa memahami satu sama lain.

3. Aquarius

Minggu ini matahari bergerak kepadamu dengan membawa energi untuk lebih fokus pada individualitas dan kemandirian. Kamu mendefinisikan kembali sifat alamimu yang sempat terabaikan dan mengingat betapa menakjubkannya bisa menjadi diri sendiri. Aquarius couple akan memikirkan tentang bagaimana cara membawa komitmen ke jenjang yang lebih serius. Bagaimana merangkul perbedaan bisa membuka jalan untuk mencapai tujuan yang sama sehingga hubungan akan menjadi lebih kuat.

Kamukah salah satu zodiak yang akan menjalani minggu terbaik minggu ini, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading