Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk 14-20 Februari 2022

Fimela.com, Jakarta Musim hujan mungkin sedang membawa 'awan mendung' ke dalam kehidupan beberapa zodiak minggu ini. Secara astrologi, diramalkan ada beberapa zodiak yang akan menjalani kehidupan yang buruk minggu ini. Ini dia mereka.

1. Taurus

Minggu ini dengarkan apa kata hati, Taurus. Hatimu sedang berusaha memberitahu apa yang sebenarnya kamu butuhkan. Pusatkan perhatian pada kehidupan pribadimu saat ini dan bagaimana caranya merasa aman, nyaman, terlindungi dan dicintai. Saat kamu merasa hidup sedang jahat padamu, orang lain mungkin akan menganggapmu berlebihan. Menenangkan ketidaknyamanan dalam hidup itu juga akan terasa menyesakkan. Beri dirimu sendiri ruang untuk merasakan apa yang memang perlu dirasakan agar bisa melepaskan rasa sakit.

2. Gemini

Sebenarnya ada banyak hal yang ingin kamu rayakan dengan gembira minggu ini, tapi entah mengapa energimu bagai tersedot habis entah ke mana. Saat depresi irasional melanda, berusahalah untuk tidak tenggelam ke dalamnya. Kamu mungkin merasa terhambat selama minggu ini, tidak tahu persis apa yang ingin kamu lakukan, atau ke mana harus pergi. Keragu-raguan akan terasa parah minggu ini. Bagaimana pun, meningkatkan kepercayaan diri akan membuatmu merasa sedikit lebih nyaman. Datanglah pada orang-orang yang bisa mendengarkan, bukan yang suka mengatakan apa yang harus kamu lakukan.

3. Pisces

Ada satu alasan mengapa minggu ini terasa begitu berat untukmu Pisces, itu karena kamu tidak hidup di masa kini. Mungkin masih ada masa lalu yang kamu bawa hingga saat ini, belum berani kamu lepaskan dan ikhlaskan. Itu bukan perasaan yang baik untuk dipertahankan. Jika kamu ingin meningkatkan taraf hidupmu dalam hal kebahagiaan dan kelegakan hati, maka belajarlah melepaskan. Apa yang membuat minggu ini sulit bagimu adalah kamu tidak bisa tenang, menemukan selimut nyaman untukmu bisa berdiri sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani minggu terburuk kali ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading