Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Baju Pengantin yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Memakai baju pengantin mungkin menjadi impian setiap perempuan, apalagi ketika kita bisa memakai baju sesuai dengan apa yang kita impikan. Pasti masing-masing dari perempuan memiliki wedding dress di pernikahan mereka nantinya, apakah kamu memiliki wedding dress tersendiri?

Tapi pernahkah kamu mencoba baju pengantin? Atau mungkin hal ini terjadi hanya di dalam mimpi saja. Apa yang kita impikan tentu memiliki makna yang berbeda hal ini berarti jika kamu bermimpi menggunakan baju pengantin, maka akan memiliki makna dari apa yang kamu impikan. 

Nah, mungkin kamu akan bertanya-tanya dengan apa yang kamu impikan. Bermimpi memakai baju pengantin terkadang memiliki makna baik dan buruk tergantung bagaimana mimpi kamu. Berikut beberapa arti mimpi baju pengantin yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Baju Pengantin

Mimpi Memakai Baju Pengantin Bagi Kamu Masih Lajang

Jika kamu masih lajang tapi bermimpi menggunakan baju pengantin, maka bersiaplah kamu menghadapi perasaan kecewa. Mimpi satu ini memiliki makna bahwa kamu akan mengalami kehancuran dan kekecewaan yang berkaitan dengan masalah pribadi kamu. 

Mimpi Memakai Baju Pengantin

Menurut Primbon Jawa sendiri bermimpi menggunakan baju pengantin memiliki makna yang sangat baik, hal ini sering dikaitkan dengan kebahagiaan yang akan kamu dapatkan. Jika kamu bermimpi menggunakan baju pengantin berbahagialah kamu, dalam waktu dekat kamu akan mendapat teman baru yang selalu memberi kebahagiaan. 

Mimpi Memakai Baju Pengantin Kotor

Pernah menggunakan baju pengantin yang sudah kotor di dalam mimpi? Mungkin akan terlihat aneh saat kita menggunakan baju pengantin yang kotor. Konon mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik untuk kamu, hal ini berkaitan dengan rasa rendah diri dan pesimis yang berlarut-larut. 

Arti Mimpi Baju Pengantin

Mimpi Teman Menggunakan Baju Pengantin

Ternyata mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik untuk kamu, hal ini sering dikaitkan dengan perasaan iri yang kamu rasakan atau kamu pendam saat melihat orang lain. Hal ini juga menandakan bahwa kamu memiliki perasaan iri atas pencapaian teman kamu.

Mimpi Memakai Baju Pengantin Robek

Pernah menggunakan baju pengantin yang robek? Menurut Primbon Jawa mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik untuk kamu. Pasalnya jika kamu mengalami mimpi satu ini maka akan mengalami sebuah pertengkaran dan permusuhan dalam pertemanan. 

Nah, itulah beberapa tafsiran tentang arti mimpi memakai baju pengantin yang sering bikin penasaran. Semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading