Sukses

Lifestyle

Viral di TikTok, Cerita Seorang Istri Menemukan Suaminya Selingkuh Hanya Karena Kuku Palsu

Fimela.com, Jakarta Apapun yang disembunyikan pastinya suatu saat akan terbongkar juga, bagaimana pun caranya. Begitu pun dengan perselingkuhan, sebaik-baik menutupi pasti akan terbongkar juga.

Hal tersebut dibuktikan dari cerita yang telah viral di TikTok. Sang suami ketahuan selingkuh hanya berkat kuku yang ada di dalam koper suaminya

Cerita berawal ketika sang istri mulai curiga ketika suami melakukan perjalanan bisnis. Usut punya usut, saat perjalanan bisnis tersebut sang suami tinggal di hotel yang sama dengan mantan pacarnya, yang juga merupakan salah satu rekannya.

Dalam posingan TikTok, @mealswithbecky, awalnya membagikan video percakapan teksnya dengan pasangannya, bersikeras tidak ada yang terjadi dengan mantannya tersebut.

Meskipun sang suami mengakui dia "bertanya pada sang mantan" apakah dia masih tertarik padanya. Isi percakapan tersebut, sebagai berikut:

Becky memberi tahu suaminya: "Saya hanya merasa tidak nyaman karena Jess (mantannya) ada di sana. Saya tidak tahu apakah saya harus khawatir."

Suami menjawab: "Tolong jangan khawatir, kami bahkan tidak tinggal di kamar hotel yang sama, dia bersebelahan.

"Serius, berhenti khawatir. Dia bahkan tidak menyukaiku lagi, aku bertanya padanya."

Masih memiliki rasa khawatir, Becky pun bertanya nama hotel sehingga dia bisa menelepon meja depan dan bertanya tentang pengaturan tidur.

Tetapi sang suami tidak mau memberikan nama itu, bersikeras bahwa dia hanya akan memberitahunya tentang hal itu ketika dia sampai di rumah.

Menemukan bukti perselingkuhan

Apapun yang disembunyikan pasti ketahun juga, Becky mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk membongkar koper suaminya ketika pulang.

Setelah membongkar koper tersebut, Becky pun menemukan bukti bahwa dia telah bersama perempuan lain. Dan menemukan sebuah kuku palsu di bawah kaos kakinya. Dan ia merasa kuku merah palsu tersebut bukanlah miliknya.

"Membongkar koper suami saya setelah perjalanan bisnisnya dan saya menemukan ini (kuku) menempel di bagian bawah kaus kakinya."

Namun dalam keterangannya, suami Becky mengklaim kuku palsu itu adalah milik ibunya.

"Dia memberi tahu saya bahwa kuku itu milik ibunya ketika saya menanyainya. Saya pikir dia berbohong, mengapa itu kuku ibunya?"

Video tersebut pun telah ditonton lebih dari 13 juta kali.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading