Sukses

Lifestyle

14 Arti Mimpi Melihat Angin Puting Beliung yang Menakutkan

Fimela.com, Jakarta Angin puting beliung adalah salah satu bencana alam yang disebabkan karena adanya tekanan cuaca yang tinggi. Angin puting beliung atau tornado ini, dapat berputar sangat kencang dengan kecepatan 120 km/jam atau lebih. Bencana alam yang menakutkan ini, bisa muncul dalam mimpi seseorang. Sehingga orang yang mengalami mimpi angin puting akan merasa khawatir dan ketakutan.

Mimpi angin puting beliung sering dianggap sebagai mimpi yang buruk. Karena mimpi ini merupakan gambaran dari perasaan ketakutan, memiliki masalah hidup yang penuh tekanan, hingga khawatir akan masa depan. Tetapi mimpi melihat angin puting beliung juga bisa dijadikan sebagai mimpi yang membawa kabar baik.

Baik dan buruknya arti dari sebuah mimpi, dapat disikapi dengan bijak. Mimpi ini juga bisa dijadikan sebagai pertanda untuk kehidupan di masa depan. Berikut arti mimpi melihat angin puting beliung yang menakutkan:

Arti Mimpi Melihat Angin Puting Beliung

1. Mimpi Angin Puting Beliung Secara Umum

Secara umum, mimpi angin puting beliung menggambarkan tentang pikiran yang obsesif dan penuh dengan emosi. Sebaiknya kendalikan emosi dan pikiranmu. Setiap masalah pasti akan dapat jalan keluar, jika diselesaikan dengan pikiran yang tenang.

2. Mimpi Angin Puting Beliung Menurut Primbon Jawa

Menurut Primbon Jawa, mimpi angin puting beliung adalah mimpi buruk. Karena mimpi ini menandakan tentang kemerosotan finansial. Agar tidak mengalami musibah ini, sebaiknya siapkan dana darurat dari sekarang dan gunakan uang sesuai dengan kebutuhan.

3. Mimpi Melihat Angin Puting Beliung dari Jauh

Sebenarnya mimpi melihat angin puting beliung berhubungan dengan musibah. Bisa saja mimpi ini berhubungan dengan masalah pekerjaan, maupun konflik dalam hubungan sosial. Tetapi kalau mengalami mimpi melihat angin puting beliung dari jauh, maka musibah tidak akan menimpa kehidupanmi di masa depan.

Arti Mimpi Melihat Angin Puting Beliung

4. Mimpi Terjebak Angin Puting Beliung

Mengalami mimpi terjebak angin puting beliung menandakan tentang masalah yang sedang dialami saat ini. Mungkin saat ini kamu terjebak dalam masalah yang sangat rumit, bahkan sangat susah untuk menemukan jalan keluar. Tetapi jika kamu bisa mengendalikan pikiran dengan tenang, maka satu persatu masalah dapat diatasi.

5. Mimpi Melarikan Diri dari Angin Puting Beliung

Tentu saja kita harus segera melarikan diri kalau ada angin puting beliung. Karena bencana ini dapat menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya. Saat mimpi melarikan diri dari angin puting beliung, mimpi ini menandakan kalau kamu ingin melarikan diri dari semua masalah. Sebaiknya tetap hadapi masalah tersebut, jangan menghindari masalah agar tidak menjadi semakin rumit.

6. Mimpi Selamat dari Angin Puting Beliung

Jika kamu mengalami mimpi selamat dari bencana angin puting beliung, mimpi ini memiliki arti yang positif untuk hidupmu. Segala masalah yang sedang dihadapi akan segera berakhir. Selain itu, kamu akan mendapatkan suatu kedamaian, kebahagiaan dan kemakmuran.

Arti Mimpi Melihat Angin Puting Beliung

7. Mimpi Melihat Benda Terbawa Angin Puting Beliung

Bencana angin puting beliung bisa membuat banyak benda ikut terbang di udara. Kalau kejadian ini dialami dalam mimpi, maka mimpi ini bisa dijadikan sebagai peringatan untuk masa depan pemimpi. Sebaiknya jadilah orang yang bertanggung jawab dalam menyelesaikan segala sesuatu. Jangan pernah menyerah dalam mengerjakan sesuatu.

8. Mimpi Dikejar Angin Puting Beliung

Waspadalah saat mengalami mimpi dikejar angin puting beliung. Mimpi ini menandakan kalau ada orang yang sedang mengincarmu. Orang tersebut akan menyakitimu dan berbuat jahat kepadamu.

9. Mimpi Diguncang Angin Puting Beliung

Mimpi diguncang angin puting beliung memberikan peringatan untuk pemimpi. Segeralah lakukan perubahan hidup yang lebih positif. Karena sikap dan perilaku yang negatif bisa merugikan diri sendiri, dan tidak disukai oleh orang lain.

Arti Mimpi Melihat Angin Puting Beliung

10. Mimpi Sembunyi dari Angin Puting Beliung

Jika dalam mimpi kamu mengalami angin puting beliung dan bersembunyi di rumah masa kecilmu, ini bisa menandakan adanya sesuatu yang tertinggal atau terlupakan di sana. Ini juga menandakan, kamu masih akan terus teringat dan mengenang akan hal itu. 

11. Mimpi Angin Puting Beliung Memiliki Warna

Pernahkah kamu bermimpi melihat angin puting beliung dengan warna? Jika kamu melihat angin tersebut berwarna hitam, hal ini dapat mengindikasikan bahwa kamu sedang mengalami tekanan dan stres akibat masalah yang kamu hadapi. Namun, jika angin puting beliung tersebut berwarna putih, itu bisa menjadi simbol bahwa keluarga atau teman-temanmu adalah orang-orang yang dapat diandalkan dan selalu mendukungmu dengan penuh kasih sayang.

12. Mimpi Menyelamatkan Orang dari Angin Puting Beliung

Mimpi tentang menyelamatkan seseorang dari angin puting beliung membuatmu menjadi pahlawan. Menyelamatkan orang yang kamu cintai dalam mimpi dapat mengingatkanmu tentang betapa berharganya mereka bagi dirimu.

 

Arti Mimpi Melihat Angin Puting Beliung

13. Mimpi Melihat Angin Puting Beliung dari Kejauhan

Jika kamu bermimpi melihat angin puting beliung dari kejauhan, hal ini mungkin mengindikasikan bahwa kamu sedang menghadapi situasi dalam kehidupan nyata yang membuatmu merasa perlu memeriksa dari sudut pandang yang lebih jauh sebelum mengambil tindakan. Ini menunjukkan bahwa kamu memiliki naluri untuk mengevaluasi situasi secara hati-hati sebelum terlibat secara aktif. Mimpi ini bisa mencerminkan keinginanmu untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam sebelum membuat keputusan penting.

14. Mimpi Melihat Angin Puting Beliung Gelap 

Jika kamu bermimpi melihat angin puting beliung yang gelap atau hitam, ini seringkali muncul saat kamu merasa cemas tentang masa depan. Jika ketidakpastian waktu membuatmu merasa tertekan, mungkin saatnya mencari dukungan dan berbicara dengan orang-orang yang kamu cintai tentang perasaanmu.

Nah, itulah beberapa arti mimpi tentang angin puting beliung yang sering bikin penasaran.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading